Film Bertema Penyihir Paling Terkenal

Film Bertema Penyihir Paling Terkenal

Dunia Hollywood memang selalu penuh dengan kejutan dan hal – hal menarik terutama pada sektor hiburan. Mereka menyajikan hiburan – hiburan yang memanjakan para penonton yang seakan terbawa pada permainan mereka. Dari semua itu, dunia perfilmannya – lah yang legendaris karena banyak menghasilkan banyak film luar biasa. Mereka dengan apik mengemas cerita ditambah dengan efek – efek memukau yang siap membuat penonton serasa di dunia mimpi. Salah satu fil mereka yang bertemakan tentang sihir dan penyihir pun tidak kalah serunya.

Industri Hollywood memang sudah menjadi nomor 1 bila berbicara tentang film bertema fiksi dan fantasi. Efek – efek yang disajikan bisa membuat anda ikut tersihir ke dunia mereka. Ternyata film – film tentang sihir dan penyihir pernah merajai peringkat 1 Box Office. Hal ini menyimpulkan bahwa masyarakat tertarik akan film – film bertemakan seperti itu. Sebut saja Harry Potter yang sudah dikenal oleh seluruh orang di dunia karena petualangannya mempelajari sihir dan melawan musuh – musuhnya yang kuat.

Berikut adalah Film Bertema Penyihir Paling Terkenal.

1. Harry Potter

Harry Potter

Nomor satu tentu saja diisi dengan kisah seorang penyihir bernama Harry dalam petualangannya di dunia sihir, Ya Harry Potter. Harry Potter merupakan sebuah buku karya J.K. Rowlings yang kemudian diaptasi kedalam film dan ternyata meraup kesuksesan yang sangat besar. Film ini teracatat sebagai salah satu film dengan keuntungan kotor paling besar dalam sejarah dengan nilai sebesar $ 3. 5 milliar. Harry Potter merupakan hak cipta dari Warner Bros dan memiliki sequel sebanyak 8 dan semuanya diapdatasi dari buku. Perjalanan Harry dari benar – benar bukan apa – apa sampai jadi pengguna sihir hebat membuat penonton menjadi jatuh hati.

Cerita dimulai saat Harry kecil menjalani kehidupan biasa sampai suatu hari pria bernama Hagrid memberi tahu bahwa ia adalah keturunan penyihir. Luka di dahinya yang berlogo petir merupakan luka yang disebabkan penyihir jahat bernama Voldemort saat Harry masih bayi. Ia kemudian diundang oleh Hagrid untuk bersekolah di sekolah sihir bernama Hogwarts yang aksesnya hanya bisa dilewati melalui platform 9 ¾. Disana Harry bertemu teman – temannya bernama Ronald Weasley dan Hermione Granger. Harry juga masuk ke asrama Gryffindor. Dari sinilah petualangan Harry dimulai bersama teman – temannya dalam memecahkan misteri Hogwards dan kematian orang tuanya yang berhubungan dengan Voldemort.

2. Hansel and Gretel : Witch Hunter

Hansel and Gretel : Witch Hunter

Diangkat dari sebuah kisah dongeng dan mitos setempat film ini sukses membuat para penonton terpukau. Dongen yang tadinya hanya kisah belaka, dibumbui dengan aksi – aksi menegangkan dan pertumpahan darah. Film yang dirilis pada tahunn 2013 ini diperankan oleh Jeremy Renner atau yang dikenal dengan julukan “Hawkeye” dalam Marvel series. Film ini meraup keuntungan sebesar $226.3 juta. Hanya bermodalkan $50 juta, film ini terbilang cukup sukses dipasaran Box Office.  Film ini disutradarai oleh Tommy Wirloka.

Cerita dimulai saat 2 orang bernama Hansel dan Gretel hidup bahagia bersama kedua orangtuanya. Sampai suatu malam sang ayah membawa Hansel dan Gretel ke tempat antah berantah dan tidak pernah kembali lagi. Mereka akhirnya menyusuri hutan  gelap dan menemukan rumah dari permen. Namun ternyata itu adalah rumah milik penyihir yang jahat. Mereka dikurung dan hampir dibunuh oleh sang penyihir. Namun Gretel berhasil membebaskan diri dan membunuh sang penyihir dengan cara dibakar. Setelah mereka tumbuh dewasa, mereka pun menjadi pemburu penyihir dengan prinsip tidak memakan kue.

3. The Witch

the witch

Pada Tahun 2015, sutradara Robert Eggers menjadi sutradara dalam film bergenre Horror, Penyihir yaitu The Witch. Film ini dibintangi oleh Anya Taylor – Joy sebagai pemeran utama. The Witch memenangkan penghargaan dari Sundance Film Festival dalam kategori Penyutradaraan terbaik. Kesuksesan film inijuga bisa dibilang cukup banyak. Mereka meraup keuntungan sebanyak $40.4 juta dengan pengeluaran hanya sebesar $4 juta saja. Film the witch memang film horor epik yang mengambil latar belakang pada tahun 1600 an

Kisah dimulai dengan keluarga yang mencoba untuk menjadi pribadi kristen yang taat dengan agama. Mereka tinggal di sebuah tepi hutan antah berantah bersama dengan kelima anaknya. Awalnya tidak ada yang aneh sampai putra sekaligus anak ke 6 mereka lahir secara misterius menghilang. Mereka bukannya bekerja sama malah menyalahkan satu sama lain. Lama kelamaan, keluarga mereka hancur karena sihir hitam dari dunia kegelapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.