Fakta Menarik Tentang Mati Suri

Fakta Menarik Tentang Mati Suri

Di Dunia ini setiap harinya ada yang lahir dan ada yang meninggal. Yang lahir di dunia ini suatu hari pasti akan meninggal. Kita tidak bisa mengetahui kapan kita akan meninggal karena itu adalah rahasia Yang Maha Kuasa. Kita meninggal bisa lewat berbagai cara yang tidak kita duga sama sekali. Namun ada beberapa orang yang belum saatnya meninggal tapi mereka meninggal. Biasanya Yang Maha Esa akan memberikan kesempatan satu kali lagi kepada mereka dan kematian disebut dengan mati suri.

Kejadian  mati suri merupakan kejadian dimana tubuh kita yang sudah dinyatakan meninggal tiba – tiba kembali hidup lagi. Kematian mati suri juga merupakan kejadian yang cukup langka dan jarang. Mereka yang mengalami mati suri pun mengalami kejadian – kejadian fantastis yang terkadang membuat merinding. Mereka mengaku bahwa mereka bertemu orang – orang yang sudah mati sampai yang paling menakjubkan adalah dibawa ke nereka dan surga oleh Tuhan.

Berikut adalah Fakta Menarik Tentang Mati Suri.

1. Terkadang Mengalami Supranatural Experience.

Terkadang Mengalami Supranatural Experience

Orang yang mati suri bercerita bahwa ia mengalami hal – hal menakjubkan saat ia sedang mati. Hal pertama yang ia alami adalah melihat dirinya sendiri sedang terbaring. Hal yang kedua dia bertemu dengan banyak sekali roh – roh orang mati yang masih tinggal di dunia karena berbagai alasan. Ia mengaku bahwa ia dimintai tolong oleh roh – roh tersebut karena mereka tahu bahwa orang tersebut belum mati. Ia juga mengaku dapat berkeliling sebagai roh layaknya di film – film kartun.

Hal yang paling menakjubkan adalah ketika ada sumber yang mengatakan bahwa ia dibawa oleh malaikat pelindungnya berkeliling neraka dan surga. Ia mengaku bahwa neraka merupakan tempat yang mengerikan dimana neraka diisi dengan api yang api dunia tidak bisa menandinginya sama sekali. Siksaan demi siksaan terjadi tiap detik di neraka. Sedangkan surga merupakan tempat dimana dipenuhi cahaya sanagt terang tapi tidak menyakitkan mata.

Keindahan surga sama sekali tidak bisa dijelaskan dengan bahasa manusia sama sekali.

2. Perubahan Hidup 180 Derajat.

Perubahan Hidup 180 Derajat.

Walaupun tidak dialami oleh setiap orang, percaya tidak percaya bahwa orang yang mengalami mati suri pasti mengalami perubahan hidup yang sangat drastis. Yang tadinya hidup secara negatif tiba – tiba setelah mengalami mati suri ia berubah menjadi sangat baik. Hal ini banyak dialami oleh banyak orang yang mengalami mati suri. Cerita tentang perubahan hidup karena mati suri pernah penulis dengar dari seorang teman yang kebetulan mengalami perubahan hidup semenjak mati suri.

Orang tersebut merupakan mantan preman yang kerap meresahkan warga akibat kelakuan – kelakuannya yang merugikan. Suatu hari ia mengalamo kecelakaan motor saat sedang balapan liar dengan kerabatnya. Ia dinyatakan meninggal ditempat dan langsung dilarikan di rumah sakit. Saat mobil ambulan baru berjalan sekitar 20 menit karena kebetulan jauh, dia hidup kembali dan langsung menangis. Ia mengaku bahwa ia pergi ke neraka dan surga bersama sosok yang sangat terang dan indah.

Semenjak kejadian itu ia berubah menjadi sosok pemuka agama di sekitar lingkungan kami.

3. Merupakan Kasus yang Jarang

Merupakan Kejadian Yang Jarang

Tidak semua orang mengalami mati suri. Hanya orang – orang beruntung saja yang dapat mengalami mati suri. Penelitian medis juga mengatakan bahwa mati suri merupakan salah satu kasus yang langka dalam dunia medis. Setelah melakukan penelitian, para ahli medis menyatakan bahwa manusia yang mengalami mati suri di dunia ini hanya mencapai 4 – 15 persen saja. Maka dari itu mati suri merupakan kejadian yang sangat langka di dunia medis ataupun bagi orang biasa.

Mati suri juga mendapat penjelasan lain dari dunia medis dimana mati suri bukanlah benar – benar kematian. Dokter yang berasal dari Oregin Emergency Room bernama Mark Crislip melakukan riset terhadap pasien – pasien yang mengalami mati suri dengan metode Elektroensefalograf atau biasa dikenal dengan EGG. Mark mengukur aktivitas elektrik di sepanjang kulit sampai kepala dan mengukur arus ion otak. Dan hasil ini menyimpulkan bahwa semua pasien tidak benar – benar mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.