Ekesperimen Paling Gila dalam Sejarah Manusia

Ekesperimen Paling Gila dalam Sejarah Manusia

Perkembangan dunia medis di era – era modern sekarang diakbitkan adanya penelitian yang dilakukan oleh para dokter dijaman  dahulu. Mereka meneliti berbagai penyakit sehingga kita bisa menemukan obatnya, meneliti bakteri agar kita tahu cara melawannya, belajar ilmu bedah dan masih banyak lagi kontribusi mereka. Namun pernahkah anda mendengar kata “Dokter” melakukan eksperimen gila terhadap para manusia – manusa pada perang dunia? Mereka menggunakan manusia sebagai objek tanpa memikirkan  kemanusiaan.

Para dokter ini terobsesi terhadap sebuah percobaan yang sudah diluar akal manusia dan terdengar sangat gila. Pada jaman perang dunia, banyak tahanan – tahanan perang yang dijadikan objek oleh para dokter gila ini. Seperti menyatukan kembar, Percobaan alat perang hingga menyuntikan cairan – cairan pembunuh untuk hanya sekedar melihat reaksi mereka.

Berikut adalah beberapa eksperimen dokter paling gila sepanjang sejarah.

1. Eksperimen manusia di Korea Utara

eksperimen manusia korea utara

Korea Utara terkenal akan kekejaman Pemimpinnya yang kejam dan tidak mengenal kemanusiaan. Negara komunis garis keras ini tidak segan – segan membunuh rakyatnya sendiri yang berani menentang pemerintahannya. Karena dasar negaranya yang sudah diktator seperti itu, maka tidak aneh jika ditemukan kasus eksperimen manusia yang terjadi di negara tersebut mengingat negara tersebut sedikit “gila”. Eksperimen yang pernah dicatat di negara ini pun tidak tanggung – tanggung. Hal ini  disaksikan oleh pembelot negara tersebut.

Mereka bersakis bahwa setidaknya ada 50 orang wanita yang ditahan dalam keadaan sehat lalu diberikan sebuah daun beracun oleh para petugas, setelah memakan daun tersebut, tidak lama mereka mati semua. Mereka juga membedah tahanan tanpa obat bius, mereka akan  memukul kepala korban agar tak sadarkan. Mereka sudah seperti mayat hidup dan digunakan sebagai sasaran percobaan senjata dan medis. Ada juga kasus dimana ada satu keluarga dibunuh menggunankan gas beracun hingga mati lemas.

Setiap bulan ada sosok yang dikenal sebagai “gagak” membawa kurang lebih 50 orang untuk dijadikan eksperimen.

2. Unit 731

unit 731

Kekaisaran Jepang melakukan kejahatan perang yaitu melaksanakan penelitian Biologis yang melibatkan manusia sebagai bahan eksperimen yang disebut Unit 731 pada tahun 1937 – 1945. Penelitian yang terjadi di kota Harbin ini tercatat sebagai kejahatan perang paling mengerikan sepanjang sejarah manusia. Mereka akan menjadikan rakyat Tiongkok, Rusia, anak – anak, remaja dan juga wanita hamil, bayi, orang tua sebagai objek penelitian mereka yang brutal dan tanpa ampun. Mereka sudah tidak kenal lagi yang namanya “takut dalam membunuh” karena tugas mereka saja memutilasi.

Para korban akan diambil organnya dalam keadaan hidup dan diamputasi karena ingin melihat bagaimana manusia mati dalam keadaan kehabisan darah. Mereka juga akan menjadi sasaran uji coba senjata api, hingga senjata biologis guna mengetes keampuhan senjata. Mereka juga pernah mengalami pembedahan perut dan kerongkongan dalam keadaan usus masih tersambung. Para Ilmuwan yang pernah berpartisipasi dalan Unit 731 lebih memilih meninggalkan kedokteran setelahnya

Para korban yang ada di Unit 731 bahkan disebut sebagai “The Log” yang berarti kayu. Karna harga mereka tak lebih dari kayu.

3. Eksperimen Nazi

eksperimen nazi

siapa yang tidak kenal dengan sebuah organisasi yang terkena akan kekejamannya dalam perang dunia ke 2? Organisasi yang dipimpin oleh Adolf Hitler ini dikenal dengan nama NAZI. Rezim yang dikenal tanpa ampun ini sudah membunuh setidaknya 17 juta jiwa manusia yang terlibat perang. Nazi juga dikenal karena eksperimen manusianya yang gila dan diluar akal sehat. Kamp Konstentrasi menjadi saksi dimana para anak kembar dijadikan objek percobaan oleh salah satu ilmuwan gila Nazi bernama Dr. Josef Mengele yang saat itu berada di kamp Auswitch.

Josef akan memilih dahulu para anak yang akan dijadikan bahan percobaan eksperimennya itu. Ia akan kemungkinan memilih anak kembar dan tercatat pernah menjahit sebuah kembar menjadi kembar siam. Dari 1500 anak kembar hanya 200 yang mampu bertahan dari kegilaan itu. Ia juga tidak akan segan menyuntikan cairan kimia berbahaya, menyemburkan gas – gas beracun, hingga menjadikan anak – anak tersebut sasaran senjata biologis. Para tahanan yahudi pun tak segan – segan dijadikan “Kayu Bakar” oleh para tentara nazi.

Dikabarkan Dr. Josef meninggal karena komplikasi otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *