Dear David

Dear David

Dunia maya belakangan ini heboh dengan cerita yang diunggah oleh seseorang bernama Adam Ellis yang mengaku diganggu oleh sosok makhluk halus penghuni apartemennya. Pria yang berprofesi ini sebagai ilustrator ini bercerita ia selalu tak tenang dikarenakan kerap diganggu oleh penampakan beserta bisikan – bisikan aneh yang terjadi di apartemennya tersebut. Karena tidak ingin pengalamannya dirasakan sendiri, ia membagikan cerita ini lewat unggahan sosial media dan tak disangka sudah dibagikan sebanyak 23 ribu kali dan disukai sebanyak 30 ribu kaliĀ  di seluruh sosial media.

Ia yang hanya tinggal sendiri dan 2 kucingnya ini memilih sebuah apartemen untuk dijadikan tempat bernaung. Tidak hanya Adam saja yang merasakan keanehan dalam apartemennya tersebut, dua kucing yang berada dalam apartemena Adam juga mengalami kejadian yang tak kalah anehnya. Hewan diketahui memiliki indra yang lebih tajam dari manusia, maka dari itu kucing – kucing adam sering memperlihatkan perilaku abnormal saat ditinggal oleh Adam di apartemen.

Berikut adalah cerita dari Dear David

1. Berawal dari Mimpi

Mimpi

Cerita dimulai ketika Adam mengalami mimpi yang aneh saat sedang berisitrahat di apartemennya. Ia melihat kursi goyang yang biasa ia gunkan berada di apartemennya bergoyang dengan sendirinya. Karena rasa penasaran, Adam pun menghampiri kursi goyang tersebut dan terkejut saat ada sesosok bocah dengan kepala setengah terpotong sedang bermain – main di kursi goyangnya. Tak lama kemudian sosok itu mulai turun dari kursi roda dan menghampiri Adam, lalu adam terbangun dan sadar bahwa yang ia alami hanya mimpi.

Ia pun langsung mengunggah pengalaman mimpinya ke Twitter dan berkata “Sejak mimpi itu saya tak bisa tidur dan selalu terbayang setiap langkah kaki bocah menyeramkan itu,” “Kepala bocah itu cacat, seperti terbelah pada bagian kanan. Saya pun berusaha untuk menggambarnya.” Adam pun kemudian menggambar sosok tersebut dalan sketsa dan mengunggahnya kembali kedalam Twitter. Beragam komentar pun bermunculan dalam kolom komentar seorang ilustrator tersebut.

Tapi mimpi buruk tak berhenti sampai disitu.

2. Bertemu sosok Gadis Kecil

Dear David

Mimpi buruk Adam tak berhenti sampai disitu saja, kali ini ia kembali didatangi sosok namun bukan sosok yang kemarin ia lihat. Yang ia temui kali ini adalah suara dari seorang gadis kecil yang seakan – akan ingin memberi petunjuk. Gadis kecil itu berkata bahwa anak yang kemarin Adam lihat bernama David dan sudah meninggal sejak lama. Jika Adam memanggil ”Dear David”, maka sosok itu akan langsung mengahampiri Adam. Ia juga berkata bahwa Adam dapat bertanya hal apapun kepada David.

“Kamu bisa mengajukan pertanyaan kepada ‘Dear David’. Tapi ingat, hanya dua kali ya..” itulah yang dikatakan gadis kecil tersebut. Namun saat adam hendak bangun, gadis kecil tadi berbicara kembali seakan memberikan peringatan terhadap adam, Kamu hanya boleh bertanya kepada David sebanyak dua kali. Jika kamu bertanya sebanyak tiga kali, maka David akan membunuhmu,” kata si gadis. Adam pun terbangun dari mimpinya dan menjalankan hari seperti biasanya.

Beberapa hari kemudian Adam kembali dihampiri oleh sosok David

3. Pertemuan Kedua

Dear David

Adam kembali dihampiri oleh sosok David pada malam hari. Karena penasaran akan perkataan gadis tersebut, Adam memberanikan diri untuk bertanya pada David, Adam bertanya kapan David meninggal. David menjawab “di sebuah toko”. Adam bertanya kembali kenapa David bisa meninggal, David menjawab ” Karena sebuah rak menimpa kepalaku”. Karna rasa penasaran yang semakin besar, adam melupakan larangan gadis tersebut dan bertanya untuk ketiga kalinya kepada David.

Disitu David hanya diam dan Adam sudah benar – benar lupa untuk tidak bertanya tiga kali. Adam lalu bangun dari mimpinya dan menjalani hari seperti biasa. Beberapa hari berlalu dan Adam tidak didatangi oleh sosok David. Disitu Adam memutuskan untuk pindah dari apartemen lamanya dan berharap bisa terhindar dari mimpi buruknya dari sosok David ini. Namun, sosok David ternyata bukan hantu yang diam di satu tempat, melainkan seorang hantu yang mengikut seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.