Cerita Mengerikan dari Internet

Cerita Mengerikan dari Internet

Kisah-kisah ini, diambil dari berbagai utas AskReddit, semuanya (seharusnya) benar. Bagi saya, itu membuat mereka jauh lebih menakutkan. Cerita hantu itu menyenangkan dan sebagainya, tapi saya tidak terlalu suka cerita api unggun. Jika Anda menceritakan sebuah kisah yang benar-benar terjadi, yah… Saya tidak akan terlalu cenderung untuk mematikan lampu lorong di malam hari, jika Anda mengerti maksud saya.

Sebab siapa yang tahu apa yang tersembunyi dari pandangan?

Ditengah Hutan

Hutan Menyeramkan

Tumbuh saya tinggal di tengah hutan. Tidak ada tetangga sekitar satu mil di setiap sisi dan kami memiliki 60 hektar hutan kemudian rawa setelah itu. Jadi pada dasarnya saya tinggal di antah berantah. Suatu musim panas ketika saya berusia sekitar 14 tahun, saya berada di tengah hutan bermain dengan anjing saya (saya adalah anak tunggal dan kedua orang tua saya berada di luar kota.) Ketika saya terus merasakan sesuatu mengenai siku saya. Saya akan melempar bola Max dan benjolan itu akan membuat saya melemparkannya hampir lurus ke atas. Dengan asumsi itu hanya saya yang menabrak pohon atau sesuatu, saya mengabaikannya. Setelah keempat atau kelima kalinya terjadi, saya pikir… yah, ini menyebalkan, saya akan pulang saja. Berjalan kembali saya merasa tidak nyaman tetapi saya tahu saya hanya membuat diri saya ketakutan karena kami sendirian. Kira-kira satu jam kemudian Max dan saya berada di rumah di sofa ketika pintu garasi terbuka dan dia mulai menggonggong menggonggong, saya melompat untuk membiarkan ibu atau ayah saya masuk, meskipun mereka pulang sangat awal. Aku mengintip melalui lubang intip dan melihat pintunya masih tertutup dan tidak ada orang di garasi. Mendiamkan max, aku membuka pintu perlahan dan memanggil ayahku. Tidak ada… Tidak ada tanggapan sama sekali, jadi saya keluar untuk memeriksa pintu dan pintu masih terkunci. Oke… tentu. Aneh tapi oh baiklah. Max juga mendengarnya jadi setidaknya aku tahu aku tidak gila.

Sekitar 20 menit kemudian aku mendengar pintu terbuka lagi dan kali ini Max mulai menggeram seperti orang gila. Aku menenangkannya lagi dan menganggap itu angin atau sesuatu yang membuat suara meskipun saat ini jantungku berdegup kencang. Aku mendengar langkah kaki menaiki tangga dan berpikir “oh ya ampun, ayah benar-benar ada di rumah kali ini” dan melompat dan berlari ke pintu, itu mulai bergoyang jadi aku lari lebih cepat untuk membiarkan dia masuk. Aku mengintip melalui lubang dan meskipun tanganku dengan longgar di sekitar pegangan yang bergoyang-goyang tidak ada orang di sisi lain pintu. Ketakutan aku bersembunyi di sofa dengan semua lampu menyala. Max masih menggeram.

Hutan Menyeramkan

Sekitar satu jam setelah itu saya mulai merasa sedikit lebih baik meskipun saya masih ketakutan kemudian saya mendengar gagang pintu bergoyang lagi. Kali ini Max yang menggoyangkannya, dia harus keluar dan satu-satunya jalan keluar adalah melalui garasi. Fantastis. Saya benar-benar berlari bersamanya ke kandang dan saat saya berdiri di sana, saya memutuskan untuk mengajukan pertanyaan “benda” ini untuk membuat diri saya merasa lebih baik karena saya tahu itu tidak akan menjawab saya. Berpikir tentang apa yang harus ditanyakan, mata saya tertuju pada pintu kayu ek besar yang berat di kandang. Itu selalu terbuka karena terlalu berat bagi saya untuk bergerak dengan mudah. Aku berkata, “Ok, hantu! jika Anda nyata, Anda akan menutup pintu yang berat ini! ” tidak ada … satu menit berlalu … tidak ada. Max masih mengendus-endus. Aku berbalik untuk berteriak padanya agar cepat dan kemudian dari belakangku aku mendengar ‘klik’. Aku berbalik dan melihat pintu raksasa itu tertutup dan terkunci. Oke…. Yang jelas itu hanya angin. Itu tidak terlalu berangin tapi… itu adalah angin, pasti, harus bertiup. Saya melanjutkan “Ok hantu itu angin, jika Anda BENAR-BENAR nyata, Anda akan membuka kembali pintu besar ini!” tidak ada. Saya sedikit rileks dan kemudian berjongkok dengan kepala berlutut mengenang betapa lumpuhnya saya baru saja ketakutan ketika mendengar ‘klik klak’. Pintunya sekarang terbuka lebar. Max selesai jadi kami memesannya kembali ke rumah mengunci setiap pintu di rumah.

Hutan Menyeramkan

Selama 4 jam berikutnya saya mendengar langkah kaki di tangga dan gagang pintu bergoyang-goyang setiap beberapa menit, sampai akhirnya sekitar jam 11 malam ayah saya masuk dan meneriaki saya karena membuang-buang listrik.

Saya tidak pernah memberi tahu dia atau ibu saya tentang hal itu sampai sekitar 4 bulan kemudian ketika ayah saya datang dari berburu setelah gelap. Dia tampak terguncang dan saya bertanya kepadanya ada apa … Dia mengatakan dia membidik dua ekor rusa tetapi meleset sepenuhnya karena rasanya ada sesuatu yang mengenai sikunya dan membuatnya menembak jauh di atas rusa. Saat itulah aku menceritakan semuanya padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *