Cerita Horor Pendek Terbaik

Cerita Horor Pendek Terbaik

Dalam pencarian kami untuk yang aneh dan bengkok, kami menemukan subreddit cerita pendek yang menakutkan di Reddit dan kami tahu bahwa kami harus membagikannya dengan pembaca kami. Jika Anda menantikan malam tanpa tidur, baca terus.

1. Rumah Tua Baru

Rumah Tua Baru

Kami membeli sebuah rumah tua, saya dan pacar saya. Dia bertanggung jawab atas konstruksi “baru” – mengubah dapur menjadi kamar tidur utama misalnya, saat saya sedang bertugas melepas wallpaper. Pemilik sebelumnya menutupi SETIAP dinding dan PLAFON! Menghapusnya brutal, tapi anehnya memuaskan. Perasaan terbaik adalah mendapatkan kulit yang panjang, mirip dengan kulit Anda saat mengelupas akibat sengatan matahari. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya bermain-main dengan mengupas, mencari potongan terpanjang sebelum robek. Di bawah bagian sudut kertas di setiap ruangan ada nama dan tanggal seseorang. Keingintahuan mendapatkan yang terbaik dari saya suatu malam ketika saya mencari di Google salah satu nama dan menemukan orang itu sebenarnya adalah orang yang hilang, tanggal yang hilang cocok dengan tanggal di bawah wallpaper! Keesokan harinya, saya membuat daftar semua nama dan tanggal. Benar saja, setiap nama ditujukan untuk orang hilang dengan tanggal yang cocok. Kami memberi tahu polisi yang secara alami mengirimkan tim TKP. Saya di atas salah satu teknisi berkata “ya, itu manusia.” Manusia? Apa manusia? “Bu, di mana bahan yang sudah Anda singkirkan dari dinding? Ini bukan wallpaper yang Anda lepaskan.”

2. ‘Aku benci kalau adikku Charlie harus pergi’

'Aku benci kalau adikku Charlie harus pergi'

Aku benci kalau adikku Charlie harus pergi. Orang tua saya terus-menerus mencoba menjelaskan kepada saya betapa sakitnya dia. Bahwa saya beruntung memiliki otak di mana semua bahan kimia mengalir dengan baik ke tujuan mereka seperti sungai yang tidak tertutup air. Ketika saya mengeluh tentang betapa bosannya saya tanpa adik laki-laki untuk diajak bermain, mereka mencoba membuat saya merasa tidak enak dengan menunjukkan bahwa kebosanannya kemungkinan besar jauh melampaui saya, mengingat dia terkurung di ruangan gelap di sebuah institusi. Saya selalu memohon agar mereka memberinya satu kesempatan terakhir. Tentu saja, mereka melakukannya pada awalnya. Charlie telah kembali ke rumah beberapa kali, masing-masing durasinya lebih pendek dari yang terakhir. Setiap kali tanpa gagal, semuanya dimulai lagi. Kucing-kucing tetangga dengan mata mencungkil muncul di peti mainannya, pisau cukur ayah saya ditemukan jatuh di seluncuran bayi di taman seberang jalan, vitamin ibu diganti dengan potongan tablet pencuci piring. Orang tua saya sekarang ragu-ragu, menggunakan “kesempatan terakhir” dengan hemat. Mereka mengatakan kelainannya membuatnya menawan, membuatnya mudah berpura-pura menjadi normal, dan mengelabui dokter yang merawatnya agar berpikir bahwa dia siap untuk rehabilitasi. Bahwa saya hanya harus menahan kebosanan saya jika itu berarti tetap aman darinya. Aku benci kalau Charlie harus pergi. Itu membuatku harus berpura-pura menjadi baik sampai dia kembali.

3. Penjaga

guardian

Dia terbangun karena makhluk besar seperti serangga yang menjulang di atas tempat tidurnya dan berteriak sekuat tenaga. Mereka buru-buru meninggalkan kamar dan dia terjaga sepanjang malam, gemetar dan bertanya-tanya apakah itu mimpi. Keesokan paginya, ada ketukan di pintu. Mengumpulkan keberaniannya, dia membukanya untuk melihat salah satu dari mereka dengan lembut meletakkan piring berisi sarapan goreng di lantai, lalu mundur ke jarak yang aman. Karena bingung, dia menerima hadiah itu. Makhluk itu mengoceh. Ini terjadi setiap hari selama berminggu-minggu. Awalnya dia khawatir mereka akan menggemukkannya, tetapi setelah sarapan yang sangat berminyak membuatnya memegangi dadanya karena mulas, mereka diganti dengan buah segar. Selain memasak, mereka menuangkan air panas untuk mandi dan bahkan memasukkannya ke dalam ketika dia pergi tidur. Itu aneh. Suatu malam, dia terbangun karena tembakan dan berteriak. Dia berlari ke bawah untuk menemukan pencuri yang dipenggal sedang dimakan oleh serangga. Dia sakit, tetapi membuang jenazahnya sebaik mungkin. Dia tahu mereka baru saja melindunginya. Suatu pagi makhluk itu tidak akan membiarkan dia meninggalkan kamarnya. Dia berbaring, bingung tapi percaya saat mereka mengantarnya kembali ke tempat tidur. Apapun motif mereka, mereka tidak akan menyakitinya, beberapa jam kemudian rasa sakit yang membakar menyebar ke seluruh tubuhnya. Rasanya seperti perutnya dipenuhi kawat silet. Serangga mengoceh saat dia mengejang dan mengerang. Hanya ketika dia merasakan perasaan menggeliat yang mengerikan di bawah kulitnya, dia menyadari bahwa serangga tidak melindunginya. Mereka telah melindungi anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.