Cerita Horor di Kaskus yang Paling Mengerikan

Cerita Horor di Kaskus yang Paling Mengerikan

Kaskus merupakan forum diskusi terbesar Indonesia yang sudah lama ada di internet. Kasus dengan mudah diakses oleh banyak orang karena gratis. Pengguna juga dengan bebas membagikan ceritanya di kaskus dengan sesama pengguna lainnya. Pengguna lainnya juga dengan bebas bisa berkomentar di cerita – cerita orang. Cerita yang dibagikan juga bermacam  – macam mulai dari cerita kehidupan, cerita asmara, cerita pendidikannya hingga yang paling banyak diminati yaitu cerita horor.

Jika sudah ada orang yang membuat sebuah thread horor, sudah pasti postingan tersebut ramai. Mereka akan membaca cerita tersebut dan tidak jarang meminta sang TS untuk membuatkan bagian dua. Dari banyaknya cerita horor di kaskus, ada beberapa cerita yang sangat terkenal disana. Cerita tersebut diangkat dari kisah nyata dan hantu – hantu yang ada dicerita tersebut sangat mengerikan. Bahkan ada beberapa cerita horor kaskus yang sangat terkenal hingga diangkat ke layar kaca.

Berikut adalah Cerita Horor di Kaskus yang Paling Mengerikan

1. Keluarga Tak Kasat Mata

Keluarga Tak Kasat Mata

Yang pertama adalah Keluarga Tak Kasat Mata. Cerita yang diunggah oleh Bonaventura Genta ini langsung meledak di situs Kaskus. Cerita tersebut dikemas dengan sangat apik dan diangkat dari kisah nyata. Cerita dimulai dari seorang pegawai agensi berjumlah 5 orang yang tinggal di jogja. Mereka menempati kantor tersebut karena mereka dipindahkan. Gedung yang mereka tempati cukup besar dan nyaman tetapi ada satu ruangan yang tidak bisa dibuka, yaitu gudang. Sampai tibalah hal – hal aneh mulai menggangu mereka berlima.

Gangguan – gangguan kecil seperti lampu mati mulai terjadi. Mereka menganggap itu merupakan hal biasa karena gedungnya cukup tua. Setelah gangguan – gangguang ringan, suara tertawa mulai terdengar oleh mereka semua. Dari situlah mereka beranggapan bahwa ada yang tidak beres dengan gedung baru yang mereka tempati. Benar saja dugaan mereka,  gangguan – gangguang mulai datang dari yang tadinya hanya sederhana sampai yang sudah tidak bisa diterima akal sehat.

Karena cerita yang sudah menejadi terkenal, Keluarga Tak Kasat Mata diangkat ke film layar lebar.

2. Jeritan Malam

Jeritan Malam

Sebelum keluarga tak kasat mata menduduki peringkat tertinggi sebagai cerita horor paling terkenal di kaskus, jeritan malamlah yang menduduki sebelumnya. Pada 2015 muncul  sebuah thread yang menceritakan pengalaman – pengalaman mengerikan penulis yang langsung bisa anda baca. Menceritakan pria bernama Reza yang melanjutkan pendidikan di kampus ternama di Jakarta. Tapi mumpu buruk Reza dimulai ketika ia mengendarai kereta menuju salah satu kota di jawa timur.

Reza yang kala itu menaiki kereta karena mendapat sebuah pekerjaan diluar kota secara samar – samar melihat kakek – kakek yang selalu menatap Reza. Pikiran Reza saat itu hanya sekedar orang jahat yang ingin melancarkan niatnya lalu Reza pun tertidur. Reza pun terbangun dan melihat kursi kakek tersebut kosong. Tak lama ia melihat sang kakek sedang berdiri melihat gelapnya malam lalu bersuara : ” kalau kamu hendak berkunjung ke daerah baru, tolong yang sopan, jangan arogan, singkirkan harimau putihmu”

Perjalanan Reza bersama hal – hal tidak logis pun dimulai.

3. KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari

Cerita yang baru saja viral ini berasal dari kaskus yang sangat meledak saat muncul tulisannya. KKN Desa menari langsung menarik perhatian publik karena cerita horor ini diangkat dari kisahnya yang sangat mengerikan. Mimpi buruk yang menimpa sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani KKN ini sukses menyihir orang – orang yang membacanya. Mereka seakan ditarik ke desa misterius yang dikenal dengan desa penari. Cerita kaskus ini langsung diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film

Diceritakan sekelompok mahasiswa yang mendapatkan tugas KKN dari kampus mereka. Mereka mendapatkan lokasi yang terpencil yang merupakan sebuah desa yang disebut sebagai desa penari. Sebelum keberangkatan beberapa anggota memang sudah memiliki firasat tidak enak. Betul saja saat sudah berangkat dan turun di tepi kota, mereka mulai merasakan keganjilan mulai dari penduduknya, suara alat musik tradisional, adanya penampakan penari sampai kesalahan fatal salah seorang dari mereka.

Karena cerita yang sangat menarik, maka tak heran KKN Desa Penari langsung terkenal dengan sangat cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *