Cara Membuka Mata Batin

Cara Membuka Mata Batin

Setiap manusia lahir dengan kemampuan yang sudah diatur oleh Yang Mahakuasa. Mereka hidup dengan bakat masing – masing yang terpendam di dalam diri mereka sendiri yang nantinya akan menjadi potensi mereka. Namun  ada beberapa manusia yang lahir dengan kemampuan berbeda dan sedikit unik. Mereka diberi Anugrah berupa kemampuan yang berhubungan dengan dunia spiritual yang biasa kita kenal dengan indra keenam atau mata batin. Kemampuan tersebut biasanya membuat sang pengguna bisa melihat hal – hal tidak biasa.

Hal – hal tidak biasa tersebut mencakup dunia roh, dunia tak kasat mata, masa depan, masa lalu dan masih banyak lagi. Karena hal – hal inilah yang menyebabkan banyak orang biasa tertarik untuk membuka mata batin mereka. Oleh karena inilah tercipta metode membuka mata batin yang dilakukan oleh orang – orang sakti. Mereka meberikan kemampuan agar mata batin orang biasa bisa terbuka. Namun orang biasa yang membuka mata batin, kekuatan dan energinya tidak akan sekuat orang yang dari lahir sudah bisa.

Berikut adalah Cara Membuka Mata Batin.

1. Pahami Tujuan Membuka Mata Batin

Pahami Tujuan Membuka Mata Batin

Sebelum anda membuka mata batin, lebih baik anda mempelajari tentang apa itu mata batin beserta semua resiko yang anda alami setelah mata batin anda terbuka. Membuka mata batin tidak bisa dilakukan hanya atas dasar penasaran atau hanya atas dasar iseng. Bagi kalian orang yang sangat awam, membuka matin batin tidak bisa dianggap sepele karena ada  berbagai resiko yang siap menanti anda di depan. Tentu saja resiko yang anda dapat merupakan resiko yang berhubungan dengan dunia supranatural.

Bagi para orang iseng atau penasaran yang memaksa membuka mata batin, mereka pasti akan terkejut dengan “pengelihatan barunya.” Mata baru mereka akan membuat mereka bisa melihat ke dunia sebrang yang tadinya tidak kasat mata. Bagi mereka yang lemah juga, tidak jarang mereka menjadi sasaran empuk para makhluk halus yang  jahat. Mereka juga akan terus diikuti dan dimintai tolong oleh makhluk halus yang masih ada urusan belum terselesaikan di dunia ini.

Oleh karena itu anda lebih baik pelajari sekaligus siapkan iman dan mental sebelum membuka mata batin.

2. Melakukan Puasa dan Sedekah Weton

Melakukan Puasa dan Sedekah Weton

Setelah anda memantapkan hati dan batin anda, langkah pertama yang anda lakukan adalah melakukan puasa weton dan sedekah weton. Puasa weton sendiri merupakan puasa yang dilakukan pada hari kelahiran anda. Untuk mengawali puasa weton, anda harus membaca doa sebelum sahur yang berbunyi : “Hamba niat berpuasa hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan anugerah dan rahmat yang Engkau karuniakan pada hamba”. Sambil terus menjaga sikap dan mulut anda dan sebisa mungkin jangan membuat dosa.

Setelah itu, anda bisa melakukan sedekah weton. Sedekah weton sendiri merupakan sedekah yang dilakukan setiap weton dengan memberikan nominal uang sejumlah hitungan weton kepada kaum yang membutuhkan atau kaum fakir. Misalnya, anda lahir di sabut pahing maka jumlahnya adalah 8, karena Sabtu=9 dan Pahing=9. Maksud dari sedekah 18 berarti Anda harus menyedekahkan uang dengan nominal minimal Rp. 18, bisa Rp. 180, Rp. 1.800, Rp. 18.000, Rp. 180.000, dan seterusnya sesuai dengan kemampuan diri Anda.

Hari = Senin : 4, Selasa : 3, Rabu : 7, Kamis : 8, Jumat : 6, Sabtu : 9, dan Minggu : 5 Pasaran = Pon : 7, Wage : 4, Kliwon : 8, Legi : 5, dan Pahing : 9.

3. Mandi Air Suci.

Mandi Air Suci

Hal Terakhir yang perlu anda lakukan setelah anda melakukan semua hal itu adalah melakukan mandi air suci. Hal ini harus anda lakukan pada jam 12 malam dengan tujuan untuk membersihkan diri dari hal – hal kotor yang ada di duniawi. Mandi suci anda lakukan dengan cara yang persis seperti anda melakukan mandi wajib. Yang membedakan adalah doa yang dipanjatkan yang berbunyi : “Saya niat mensucikan jiwa dan raga pada hari ini dari segala bentuk hadast, najis, dan pikiran jahat, serta hal-hal negatif sebagai bentuk pertobatan hamba pada-Mu ya Robb”.

Setelah anda melakukan mandi suci, lumuri badan anda dengan minyak wangi tanpa alkhohol dan masuk keadalam kamar yang tidak ada cahaya sama sekali. Usahakan barang – barang juga tidak ada sama sekali. Duduklah diatas kain putih sambil anda terus panjatkan doa ke yang Maha Kuasa sambil diiringi dengan kemantapan hati. Setelah anda melakukan semua hal ini, dipercaya bahwa mata batin anda akan dibuka dan diberikan anugrah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.