Cara Memanggil Iblis

Cara Memanggil Iblis

Apakah Anda digerakkan oleh hal-hal gaib? Apakah Anda terobsesi dengan ilmu gaib? Jika demikian, Anda mungkin tertarik untuk mengundang kehadiran setan ke dalam hidup Anda. Sayangnya mereka belum menemukan aplikasi untuk ini, jadi untuk memanggil iblis Anda harus menjalani ritual kuno yang diperlukan untuk bertemu monster itu.

Yang kamu butuhkan

  • Tempat sepi dan gelap
  • Lilin hitam atau merah
  • Beberapa orang
  • Benda berwujud
  • Dupa berkualitas

advent-80125_960_720

LANGKAH 1: Lakukan riset Anda.

Sebelum Anda duduk dengan halaman nyanyian Latin, pelajari pengetahuan umum Anda tentang semua hal gaib. Jangan membuat kontak kecuali Anda benar-benar membutuhkan bantuan mereka. Memanggil iblis tidak seperti meminta manajer di Maccas – jika Anda ingin ahli dalam membunuh guru olahraga, carilah iblis yang tepat untuk pekerjaan itu. Mereka lebih cenderung menanggapi panggilan Anda jika Anda menggunakan namanya, jadi pastikan Anda memahami artikel Wikipedia mereka sebelum Anda mulai.

Penting untuk diingat bahwa setan sering kali dianggap “jahat” karena suatu alasan – mereka sangat kuat, dan jika Anda tidak cukup membaca sebelumnya, mereka dapat menipu Anda untuk membuat keputusan yang buruk. Ini seperti menelepon Foxtel untuk membatalkan langganan Anda: jika Anda tidak melatih pidato Anda, sebelum Anda menyadarinya, Anda menandatangani kontrak untuk Sports Pack dengan darah Anda sendiri.

LANGKAH 2: Persiapkan diri Anda.

Setelah Anda menguasai dasar-dasarnya, sekarang saatnya membuat rencana. Cari tahu apa yang akan Anda katakan kepada iblis, dan siapkan rute pelarian. Atur ruangan dengan banyak lilin dan dupa, dan tutupi semua jendela. Pindahkan barang yang bisa pecah dan berharga ke ruangan lain. Kumpulkan sekelompok orang untuk menyelesaikan ritual bersama Anda – semakin banyak orang yang hadir, semakin besar kemungkinan iblis akan menjawab panggilan Anda. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak membutuhkan pengorbanan darah untuk menarik setan, meskipun Anda mungkin dengan menyiapkan sesuatu sebagai balasannya seperti barang fisik atau janji yang ingin Anda tepati. Setan mungkin lebih bersedia membantu Anda jika mereka melihat interaksi Anda akan bermanfaat bagi mereka serta diri Anda sendiri.

Tulis panggilan Anda di atas kertas bersih – jangan mencetaknya, meskipun Anda menemukannya secara online. Panggilan bisa dalam bahasa Latin (bahasa asli iblis) atau bahasa Inggris, atau bahasa lain jika Anda mau. Tidak perlu mengikuti template tertentu, tetapi seperti pesan lainnya, ini bekerja paling baik jika jelas dan ringkas. Memanggil iblis agak mirip dengan meninggalkan Pesan Suara – kalimat sederhana “Ini X, telepon saya kembali saat Anda bisa,” jauh lebih baik daripada “Saya ingin berbicara dengan Anda tentang episode 10 dari Tiga Belas Alasan Mengapa. Aku tidak percaya Hannah melakukan itu pada Clay! Apakah Anda melihatnya datang? ”

chess-603624_960_720.jpg

LANGKAH 3: Selesaikan ritualnya.

Tunggu sampai malam tiba untuk memulai ritual Anda. Nyalakan semua lilin dan dupa Anda. Bergabunglah dengan sesama pemanggil dan lakukan pemanggilan Anda. Setan berkomunikasi melalui pikiran, tetapi banyak orang lebih suka berbicara dengan suara keras. Jika Anda merasakan kehadiran iblis, beri mereka sambutan resmi dan mulailah diskusi Anda.

Saat Anda siap untuk iblis pergi, lakukan bagian keluar dari ritual Anda. Jika iblis tidak datang, lakukan saja. Sama seperti vampir atau tamu pesta, setelah Anda mengundang mereka ke rumah, iblis tidak akan pergi kecuali Anda menyuruhnya. Bersikaplah tegas, tetapi tidak kasar – setan merespons dengan baik kepada orang-orang yang menghormati.

adult-1867428_960_720

Setelah ritual selesai, luangkan waktu sejenak untuk memulihkan diri; berbicara dengan iblis bisa sangat intens. Hanya ketika Anda sudah siap barulah Anda melepaskan tangan satu sama lain dan mulai merapikan area tersebut. Pastikan Anda berbicara dengan sesama pemanggil tentang perasaan Anda terhadap pemanggilan, dan apakah ada yang mau melakukannya lagi di lain waktu. Jangan menjelek-jelekkan setan jika Anda mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan, karena ia mungkin masih mengawasi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *