CARA BERBAGI FOTO KE FACEBOOK DENGAN PHOTOBUCKET.COM

Jika kita sudah memiliki akun pada photobucket.com dan sudah ada beberapa buah foto atau video yang anda pasang,sekarang kita bisa membagikanya kepada teman-teman kita secara online.misalnya saja ke Facebook-Blogger dan Myspace atau bisa juga dengan email kita.kali ini kita akan membahas bagaimana cara kita membagi foto dan video kita ke dalam sosial media facebook.langkah-demi langkah yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut.

1.Buka Halaman photobucket yang sudah kita miliki.

2.Arahkan kursor pada bagian atas foto,arahkan pada tulisan Share( Share This media) lalu anda Klik.

3.Akan muncul kotak dialog berbagai pilihan tempat untuk berbagi,klik link Facebook ( Kita harus login dulu ke akun facebook).

4.Foto halaman kita akan kita bagi untuk halaman profil facebook (Post to profile).Apabila ingin mengirimkan sebagai pesan,klik tab Send A Message.namun,apabila ingin masuk ke dalam posting di wall kita,pilih tab Post to Profile,masukan komentar lalu klik Share. Kemudian akan muncul kotak dialog yang mengkonfirmasi bahwa foto sudah berhasil di bagi ke facebook.

5.Foto dari photobucket akan muncul di profil facebook kita.

6.Apabila pilihan sebelumnya kita pilih Send a Message instead,ketik saja nama penerima file foto kita ini,sebjek dan isi pesanya lalu klik send messega. Akan muncul kotak dialog mengkonfirmsi bahwa foto sudah berhasil di kirimkan sebagai pesan ke facebook.

7.Jika anda ingin mengecek dan melihat isi dari pesan anda tersebut,Klik great wall,photo by rouf. Dan apabila kita akan membalas pesanya,kita bisa mengklik Replay.

8.Untuk file yang berupa video,langkahnya sama seperti file Foto,kita awali dengan klik Ling album video riku pada kanal album.

9.Arahkan kursor pada file yang ada,lalu klik Share. Untuk tahap berikutnya sama dengan proses berbagi file foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *