Boneka Paling Mengerikan Dari Seluruh Dunia

Boneka Paling Mengerikan Dari Seluruh Dunia

1. Boneka Robert

Boneka Robert

Pertama dalam daftar mainan membatu kami adalah “Robert”, yang aslinya adalah milik penulis dan pelukis Robert Eugene Otto. Boneka itu (diduga) dikenal suka cekikikan, lari dari kamar ke kamar, menyebabkan kecelakaan rumah tangga, dan berjalan melewati jendela lantai atas saat keluarganya pergi. Robert ditinggalkan di loteng Otto hingga 1974, di mana dia diteruskan dari pemilik ke pemilik sebelum akhirnya disumbangkan ke Museum Fort East Martello Florida pada tahun 1994 di mana dia masih tinggal sampai sekarang. Anggota staf mengklaim bahwa boneka itu menyebabkan aktivitas aneh setiap kali diputar melalui museum. Kepalanya juga dikatakan terlihat menoleh mengikuti pengunjung museum saat mereka lewat.

2. Boneka Mandy

Boneka Mandy

Mandy telah menakut-nakuti anggota staf dan sukarelawan di Quesnel and District Museum di British Columbia sejak 1991. Tak lama setelah dia disumbangkan, kejadian aneh mulai terjadi seperti suara langkah kaki tanpa tubuh dan peralatan kantor yang hilang, untuk beberapa nama. Beberapa tamu museum dibuat gelisah olehnya, secara teratur mengomentari “senyum sinis” dan matanya yang seperti hidup. Namun, kami lebih suka mengomentari atribut tersebut dari keamanan kantor kami.

3. Boneka Okiku

Boneka Okiku

Pada tahun 1918, Eikichi Suzuki yang berusia 17 tahun membeli boneka untuk saudara perempuannya, Okiku. Dia dengan cepat menjadi terikat padanya, bahkan membaptisnya dengan nama depannya. Tapi sayangnya, dia meninggal setahun kemudian karena demam tinggi. Keluarga tersebut membangun altar peringatan untuk menghormatinya, dengan menempatkan Okiku (boneka) di tengahnya. Tak lama kemudian, Suzuki menyadari bahwa rambut Okiku tumbuh. Percaya bahwa roh putri mereka telah melekat pada mainan itu, keluarga tersebut menyumbangkannya ke Kuil Mannenji Jepang, di mana dia masih dipajang. Rambutnya terus tumbuh, dan saat ini panjangnya 10 inci.

4. Boneka Harold

Boneka Harold

Harold menduduki peringkat teratas dari hal-hal yang membuat kita berkata, “Oh, tidak.” Boneka itu terdaftar di eBay pada tahun 2003, di mana penjual menuduh bahwa kehadirannya di rumah mereka menyebabkan kematian kucing mereka, berakhirnya hubungan mereka, migrain kronis, dan penjual bahkan mendengar suara anak-anak bermain di ruang bawah tanah tanpa tubuh. Harold diteruskan dari pemilik ke pemilik selama beberapa tahun berikutnya. Dia dikabarkan telah menyebabkan berbagai kematian dan penyakit. Pemilik terakhirnya adalah Anthony Quinata, yang mengaku telah mengusir boneka itu dan bersumpah tidak akan pernah membicarakan Harold lagi. Kami tidak menyalahkan Anda, Anthony.

5. Boneka Annabelle

Kisah Annabelle melibatkan seorang siswa perawat muda, Donna, yang menerima Raggedy Anne sebagai hadiah ulang tahun dari ibunya. Donna dan teman sekamarnya, Angie, segera menjadi yakin bahwa boneka itu masih hidup setelah berminggu-minggu insiden yang semakin aneh, termasuk berulang kali pulang ke rumah untuk mengetahui bahwa boneka itu telah berganti posisi atau pindah ke ruangan lain. Menyusul insiden di mana teman mereka diserang oleh kekuatan yang tidak terlihat, gadis-gadis itu menghubungi penyelidik paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren, yang membawa Annabelle ke museum okultisme mereka, di mana dia masih tinggal sampai sekarang. Baru-baru ini, master horor James Wan telah mengubah kisah Annabelle menjadi serangkaian film

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *