Binatang Gaib yang Bisa Menjagamu

Binatang Gaib yang Bisa Menjagamu

Di Indonesia, keberadaan binatang gaib memang sudah menjadi hal yang cukup lumrah. Binatang gaib atau yang biasa kita kenal dengan Khodam memang ada dan dijadikan penjaga oleh beberapa orang. Mereka memasukan Khodam kedalam diri mereka sendiri untuk berbagai keperluan yang biasanya tidak akan mereka beritahu kepada orang umum. Mencari Khodam di Indonesia juga cukup lumrah mengingat Indonesia memang negara yang masih kental akan hal – hal berbau mistis.

Khodam ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang. Mereka sudah terkenal semenjak Kerajaan – Kerjaan Nusantara memimpin. Salah satu contohnya adalah Prabu Siliwangi yang mempunyai Khodam berupa macan putih. Khodam juga dibagi menjadi dua macam. Yang pertama adalah Khodam Humanoid yang berbentuk arwah manusia dengan kekuatan supranatural yang hebat. Sedangkan satu lagi merupakan khodam hewan “majestic” yang sangat hebat dan buas.

Berikut adalah Binatang Gaib yang Bisa Menjagamu

1. Macam Kumbang

Khodam Macan Kumbang

Macan Kumbang merupakan spesies macan yang memiliki keunikan dari macan lain. Macan kumbang memiliki warna hitam pekat yang membuat ia berbeda dari macan – macan lainnya. Macan ini memiliki nama lain yang dikenal dengan Macan tutul Jawa. Mereka hanya hidup di Hutan Hujan Tropis dan dapat anda temukan di Pulau Jawa, Indonesia. Khodam Macan Kumbang merupakan salah satu khodam yang paling banyak diburu oleh orang – orang karena kesaktiannya.

Hewan gagah satu ini ternyata kerap dijadikan sebagai simbol khodam yang kuat. Dipercaya jika anda memiliki khodam dari macan kumbang ini, anda akan memiliki tenaga dalam diatas orang normal, menundukan orang lain hingga proteksi diri dari bahaya dan orang jahat. Khodam ini juga dapat menangkal khodam lain yang berasal dari orang lain jika mengganggu. Jika anda tertarik kepada khodam ini, biasanya khodam macan kumbang dapat ditemukan di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

2. Macan Putih

Macan Putih

Macan putih merupakan Khodam paling terkenal di Indonesia karena sudah terbukti efek yang diberikan sangat luarbiasa. Bagi orang – orang yang mendapatkan macan putih, konon mereka akan menjadi orang sakti dengan berbagai kemampuan. Macan putih sendiri kabarnya digunakan oleh beberapa tokoh pemimpin negara yang katanya digunakan sebagai penjaga mereka dari marabahaya. Kehebatan macan putih juga ternyata memiliki sejarah cukup panjang sejak jaman dahulu.

Dulu saat kerajaan Nusantara masih berdiri, ada seorang raja yang dikenal sangat sakti bernama Prabu Siliwangi. Prabu siliwangi digambarkan sebagai sosok sakti yang kuat dan bisa menumbangkan musuhnya dengan mudah. Sang Prabu ternyata menyimpan rahasia dibalik kekuatannya. Sang Prabu ternyata memiliki Khodam yang cukup hebat dengan sosok macan putih. Macan putih yang dimiliki oleh Prabu ternyata bukan cuman satu, melainkan mencapai 7 sosok.

Konon bagi siapapun yang mampu mendapatkan Khodam macan putih milik prabu, mereka dijanjikan dengan kesaktian luar biasa.

3. Naga

Naga

Naga merupakan “Majestic Creature” dari berbagai penjuru dunia yang sudah diakui kehebatan dan kesaktiannya. Bahkan di China, naga sudah menjadi hewan dengan simbol suci, kemurnian, keagungan dan kemutlakan. Kehebatan naga juga sudah diketehaui oleh berbagai orang di seluruh dunia sebagai makhluk yang luar biasa. Jika anda mampir ke Indonesia, anda bisa menjadikan naga sebagai hewan pelindung dan media kesaktian dengan menjadikannya Khodam.

Memang unik sekali negara kita satu ini. Tapi Khodam naga memang dipercaya merupakan salah satu khodam terkuat selain Macan Putih. Bagi mereka yang berhasil menjadikan naga salah satu khodam, mereka akan diberkahi dengan ilmu kekebalan, kekuatan diatas rata – rata dan diberi kekuasaan juga. Hal ini bisa masuk akal karena naga adalah salah satu makhluk legenda yang sangat hebat. Tapi karena naga adalah makhluk agung, terdapat resiko dimana sang naga terkadang tidak tunduk pada perintah tuannya.

  • Baca Juga : Kesatria Nusantara yang Hilang Secara Misterius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.