Benda Terkutuk yang Paling Mahal

Benda Terkutuk yang Paling Mahal

Menjadi pemilik atau pun barang mahal dan langka mungkin sudah menjadi hobi seseorang. Biasanya mereka mendapat barang tersebut dari sebuah acara lelang yang diadakan di rumah lelang setempat. Barang – barang yang dilelang di rumah pelelanganpun bermacam – macam. Mulai dari perhiasan, barang berharga, barang sejarah, hingga barang – barang yang dipercaya memiliki hal – hal diluar nalar. Barang yang seharusnya biasa saja ternyata memiliki misteri yang medatangkan nasib buruk bagi pembeli.

Barang – barang yang dijual di pelelangan ternyata ada yang memiliki kisah seram dibaliknnya. Latar belakang sang pemilik menjual ada yang karena lelah dengan kutukannya, ada yang menawar dengan harga tinggi, sampai ada yang ingin mengusir kutukan tersebut. Bahkan beberapa benda ada yang mendatangkan kutukan bukan main – main. Orang – orang tersebut ada yang sampai celaka bahkan meninggal.

Berikut adalah beberapa benda terkutuk yang dijual dengan harga fantastis.

 

1. Replika Boneka Annabelle. (40.3 Juta)

1. Replika Boneka Annabelle. (40.3 Juta)

Siapa yang tidak tahu boneka paling terkutuk sepanjang masa ini. Boneka yang sudah diangkat sebanyak 3 kali memang keseramannya bukan bualan belaka. Boneka ini sukses membuat beberapa orang celaka dan ketakutan setengah mati. Karena teror yang terus meneru akhirnya pasangan Warren’s untuk diamankan. Dibalik kisah seramnya, kepopuleran Annabelle ternyata menarik beberapa orang ingin mempunyai boneka terbebut, namun gak mungkin dong boneka aslinya diberikan

Pernah ada seseorang yang menjual sebuah Boneka Replikka Annabelle di situs Jual Beli eBay. Bukannya orang – orang menjauhi salinan boneka terkutuk ini, ada satu orang yang membeli boneka ini denga harga yang cukup fantastis. Boneka ini terjual dengan harga $2.500 atau seharga 40,3 juta rupiah. Sebuah harga yang cukup gila hanya untuk salinan sebuah boneka terkutuk ini.

Konon boneka tersebut membawa hawa negatif ke rumah pemilik replika Annabelle tersebut

 

2. Berlian The Black Orlov (5,3 Milliar)

2. Berlian The Black Orlov (5,3 Milliar)

Siapa yang tidak menyukai sebuah berlian? Sebuah batu mulia yang memiliki harga luar biasa ini biasa dijadikan perhiasan indah. Namun bagaimana jika sebuah berlian bisa mengutuk para pemiliknya? Ini adalah berlian Black Orlov yang terkenal akan kutukannya. Batu yang memiliki harga sebesar $353 Ribu atau jika dirupiahkan setara dengan 5,3 Milliar ini dipercaya memiliki kutukan. Tidak main – main konon sang permata ini sudah menewaskan 3 orang yang pernah menjadi pemiliknya.

Korban tersebut adalah :

· Seorang kolektor bernama JW Paris berhasil menjual permata ini dengan harga yang fantastis. Namun entah kenapa ia mendatangi gedung Manhattan lalu loncat tanpa alasan yang jelas.

· 2 Putri Bangsawan asal rusia yang entah mendapat batu ini darimana, memakai permata ini secara bergantian dan tanpa alasan yang jelas, mereka tewas setelah jatuh dari gedung. Nama salah satu dari mereka dijadikan nama batu ini yaitu Orlov.

Namun setelah perhiasan ini jatuh ke tangan Winson, ia menyadari bahwa batu ini terkutuk dan memecahnya menjadi tiga. Lalu seperti tersihir, kutukan dari batu tersebut hilang dan berhenti memakan  korban lagi.

Konon batu ini berasal dari salah satu kuil di India dan batunya berasal dari patung dewa pencipta yaitu Brahma.

3. The Anguished Man ( 29 Juta)

3. The Anguished Man ( 29 Juta)

Sebuah lukisan adalah coretan yang dihasilkan oleh sang seniman yang kemudian jadi mahakarya seniman tersebut. Namun bagaimana jadinya jika lukisan terebut diciptakan dengan darah? Ya lukisan ini konon dibuat dengan mencampur cat dengan darah sang pelukis. Pelukis yang tidak pernah diketahui siapa ini konon bunuh diri tepat setelah lukisan itu dibuat.  Pemilik lukisan ini mengaku sering mendengar tangisan – tangisan dan kemudian muncul sesosok siluet hitam di loteng tempat ia menaruh lukisan tersebut.

Lalu ia menyerahkan lukisan terebut ke cucunya dan cucunya terus mengalami hal – hal ghaib. Anaknya celaka di tangga, sang istri disisiri oleh makhluk tak kasat mata  dan suara – suara aneh terus terdengar. Akhirnya ia berniat menjual lukisan itu secara iseng dan ternyata lukisan ini terjual seharga 29 juta.

Tapi ternyata itu hanyalah kebohongan, lukisan yang banyak dijual adalah replika, lukisan asli masih ia simpan rapat – rapat digudang dan tidak berniat menjual karena takut mencelakakan orang  lain.

Baca juga : Mobil Paling Berhantu di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *