Benda – Benda yang Dipercaya Mempunyai Ilmu Hitam

Benda – Benda yang Dipercaya Mempunyai Ilmu Hitam

Simpang siur tentang dunia tak kasat mata memang tak ada habisnya. Kita sebagai manusia selalu penasaran terhadap sesuatu yang berbau dengan roh halus. Kita juga selalu mencari cara untuk menjalin komunikasi mereka entah dengan ilmu sakti ataupun lewat benda – benda yang memiliki kekuatan. Benda – benda berilmu hitam kerap kita jumpai didalam film horor ataupun cerita horor sebagai salah satu benda yang memiliki energi jahat. Sesuatu yang kita anggap mitos tersebut juga ternyata terdapat di dunia nyata sebagai benda – benda ghaib

Di dunia ini teradapat beberapa benda yang dipercaya menyimpan ilmu hitam yang bahkan dilarang untuk disimpan dirumah atas dasar apapun. Konon benda – benda ini dapat mendatangkan gangguan atau yang paling parahnya adalah mendatangkan nasib buruk. Jika kalian yang menantang atau tetap bersikeras memiliki benda tersebut, sudah dipastikan bahwa anda akan memiliki nasib buruk. Benda – benda tersebut juga sering dijadikan media ilmu hitam atau yang biasa kita kenal dengan ilmu santet. Sang dukun akan memasukan energi jahat ke benda tersebut.

Berikut adalah Benda – Benda yang Dipercaya Mempunyai Ilmu Hitam.

1. Kain Karung.

Kain Karung

Jika anda bertanya kenapa kain karung, ya jawabannya memang adalah kain karung. Cukup aneh memang kain karung yang biasa kita temukan sehari – hari mempunyai kekuatan yang ghaib. Dipercaya bahwa anda menemukan sebuah kain karung dirumah padahal anda tidak menaruhnya adalah salah satu tanda ada yang melakukan sesuatu hal yang buruk. Mitos kain karung ini berasal dari New Orleans, Amerika serikat yang dimana hal – hal berbau magis masih kental di kalangan mereka. Percaya tidak percaya, kain karung lusuh merupakan tanda keberadaan makhluk tak kasat mata dari orang jahat.

Karung yang dimaksud bukan karung polos yang tegeletak di lantai. Karung tersebut diisi dengan sesuatu hingga berbentuk bulat kemudian diikat dengan serat pohon. Kain tersebut juga dilengkapi dengan mantra – mantra yang bisa mencelakakan sang korban. Isi dari karung tersebut bisa berisi banyak hal yang mengerikan. Mulai dari tulang belulang manusia, paku, sampai potongan – potongan tubuh dari seorang manusia yang dimutilasi. Jika anda menemukan karung seperti ini, cepat buang jauh – jauh atau bisa memanggil pemuka agama untuk melakukan pembersihan.

2. Material Kuburan.

Material Kuburan

Material kuburan disini bukan berarti anda membawa batu nisan pulang kerumah. Yang dimaksud adalah benda – benda yang bisa ditemukan di sekitar area pemakaman tersebut. Tanah kuburan, pecahan batu nisan, bunga – bunga hingga tanah kuburan. Benda – benda ini biasanya digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan ilmu santet. Ia akan menggunakan tanah ini sebagai media untuk memanggil makhluk halus yang nantinya akan mengutuk si korban. Yang paling dahsyat adalah jika tanahnya diambil dari keluaraga si korban.

Jika menyimpan tanah atau batu nisan di dalam rumah, dipercaya oleh orang Tiongkok dapat menarik energi dan membawa energi negatif. Dampakmya dapat merusak keharmonisan keluaraga. Bangsa Norwegia juga percaya tanah kuburan yang diambil lalu dimasukan kedalam kain dan diberi mantra sakti dapat membunuh seluruh isi rumah jika dilemparkan kedalam. Di Indonesia sendiri tanah kuburan sudah menjadi salah satu syarat wajib jika anda ingin melakukan ilmu santet. Tanah kuburan menjadi media penghubung roh halus dengan sang korban.

3. Air Seni.

Air Seni

Air yang kita keluarkan tiap hari ternyata bisa membawa dampak buruk jika dikaitkan dengan ilmu hitam. Bahkan orang barat percaya bahwa air seni adalah media santet yang luar biasa kuat. Air seni digunakan oleh orang – orang sebagai alat untuk membuat seseorang menjadi jatuh cinta. Dengan memasukan air seni dalam sebuah toples dan diberi jampi – jampi maka dipercaya akan bisa membuat orang yang dituju menjadi jatuh cinta. Selain menjadi jimat untuk menarik perhatian orang yang disukai, ternyata air seni juga bisa menjadi alat pembawa sial yang kuat.

Dengan mencampur air seni, herbal khusus, dan beberapa potongan kuku dari korban, sang dukun bisa membuat sang korban menjadi sakit – sakitan, dehidarasi hingga yang terparah adalah kematian. Para penyihir di jaman dahulu biasanya menyimpan air seni dalam kotak kayu. Kotak kayu juga dipercaya dapat menjadi penangkal dari aura negatif sang air seni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.