Benarkah Ramalan Mbak You Tentang Tragedi Sriwijaya Air?

Benarkah Ramalan Mbak You Tentang Tragedi Sriwijaya Air?

Ramalan Mbak You Prihal Tragedi Pesawat – Ramalan adalah suatu perkiraan tentang kejadian yang akan terjadi di masa yang akan datang. Jadi belum tentu apa yang diramalkan itu bakal menjadi kenyataan. Tapi tidak sedikit juga ramalan bisa berbuah menjadi pengalaman betulan.

Seperti tragedi Sriwijaya Air yang baru saja terjadi pada Sabtu Sore tanggal 9 Januari 2021. Saat itu pesawat yang ditumpangi oleh 56 orang tersebut berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pontianak. Namun naas, belum setengah perjalanan, pesawat kehilangan kontak dengan menara pengendali sebelum akhirnya dinyatakan mengalami kecelakaan.

Paranormal bernama Mbak You pernah memprediksi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Prediksi tersebut disampaikan Mbak You pada November 2020.

Dalam sebuah video preview, pesawat tersebut memiliki ciri-ciri merah dan biru. “Insiden pesawat akan terjadi, akan ada emblem yang berwarna merah dan yang biru, hanya yang biru tidak terlalu kuat kejadiannya, hanya yang merah saja yang bermasalah, dan ada korban jiwa. Itu terjadi pertengahan sebelum Juli, mulai sekarang. pada saya akan hitung maju, sampai sebelumnya. Bulan Juli sudah ada kasus seperti itu, “prediksi Mbak You pada 21 November 2020.

Benarkah Ramalan Mbak You Tentang Tragedi Sriwijaya Air?

Cocoklogi Versi Netizen

Tak hanya itu, seorang netizen juga mengutarakan pendapatnya tentang kode maskapai penerbangan terkait dengan kecelakaan itu. Dalam unggahan di TikTok, akun @dodyharlae menguraikan kode penerbangan Sriwijaya Air SJ182 dengan tanggal kecelakaan, yakni 9 Januari 2021.
Sriwijaya Air dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak memiliki kode SJ182. Netizen lantas membuat logika yang sesuai terkait waktu terjadinya kecelakaan, yakni ‘S’ sebagai hari Sabtu, ‘J’ sebagai Januari, sedangkan 182 jika dibagi menjadi 9.

Tampaknya analogi ini sangat pas untuk menggambarkan prediksi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang terjadi pada 9 Januari 2021.

Sriwijaya Air SJ182, S = Sabtu, J = Januari 18: 2 = 9, Sabtu 9 Januari kok pas banget, ”tulis @dodyharlae.

Bagaimana menurut anda? Apakah ramalan adalah dari seseorang yang memiliki kemampuan khusus bisa dipercaya? Ataukah semua memang sudah diatur dan seijin dari yang maha kuasa?

Hanya Tuhan yang bisa memberi jawab yang pasti. Selamat jalan para korban Sriwijaya Air SJ182, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

Baca juga: Kemampuan Para Manusia Indigo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *