BEBERAPA LAGENDA HANTU JEPANG YANG MEYERAMKAN

BEBERAPA LAGENDA HANTU JEPANG YANG MEYERAMKAN

Adapun kisah hantu menyeramkan yang berada di Jepang, berikut saya akan menjelaskan beberapa kisah hantu paling menyeramkan di Jepang. Adanya lagenda Jepang yang melibatkan arwah wanita yang penasaran. Saya akan menjelaskan beberapa hantu paling menyeramkan yang berada di Jepang.

 

Hantu Wanita Mulut Sobek

Kisah hantu ini yang konon menurut masyarakat di Jepang, sosok hantu wanita ini dia akan marah jika orang menyebutnya tidak cantik. Menurut lagenda yang ada di Jepang ada seorang wanita yang di mutilasi oleh suaminya sendiri dan arwahnya gentayangan, wanita itu bernama Kuchisake-onna.

Adapun sejumlah sekolah yang kabarnya memerintahkan para siswa sekolah untuk pulang rombongan akibat lagenda hantu wanita ini. Kabar yang telah menyebar ke kota-kota lain bermula di Prefektur Nagasaki pada 1979. Dan yang paling anyar berada di Korea Selatan tahun 2004 sesosok wanita bertopeng merah yang suka mengejar anak-anak.

Di tahun 2007, Telah di temukan catatan lama akhir 1970an oleh seorang dokter, terdapat seorang wanita yang mengejar anak kecil lalu tertabrak mobil danĀ  mulutnya sobek hingga ke telinga. Beberapa kisahpun di sebutkan adanya wanita yang ketahuan berselingkuh hingga di sayat dengan pedang oleh suaminya sendiri.

Adapun sosok wanita ini di temukan gentayangan memakai masker bedah, kepada calon korbannnya, lalu dia bertanya, “apakah saya cantik?” jika si korban menjawab tidak, maka dia akan membuka masker nya dan mengeluarkan benda tajam seperti gunting lalu di robeklah mulut si korban. Menurut lagenda sosok hantu ini banyak mempunyai versi yang berbeda-beda, ada yang mengenakan kain pada mulut ataupun selendang.

Menurut masyarakat di Jepang lagenda ini sudah cukup lama, untuk menghindari nasib buruk bertemu dengan sosok hantu ini, atau Kuchisake-onna, misalkan dengan memberi jawaban yang membingungkan atau melempar permen agar si korban bisa segera melarikan diri.

Teke-Teke

Lagenda Jepang yang satu ini merupakan hantu wanita muda merupakan siswi sekolah yang terjatuh di rel kereta api dan tubuhnya terlindas sehingga tubuhnya terbelah. Dan arwahnya pun gentayangan dalam bentuk wanita setengah badan yang bergerak menggunakan kedua tangannya sehingga menimbulkan suara seperti benda yang sedang di seret.

Konon ceritanya ada seorang anak laki-laki pada malam hari berjalan pulang sekolah dia pun melihat ada sosok berdiri di jendela depan sekolahnya, dia bukan berdiri tapi bertopang pada kedua tangannya, dan karena penasaran dia pun mendekat ke jendela, dan sosok itu langsung melompat ke arah tepat di depannya, terkejut laki-laki itu lansung melarikan diri.

Hantu Hikiko san

Hantu ini bercerita tentang gadis cilik yang kerap di bully, pada saat gadis cilik ini meninggal dia kembali menjadi sosok hantu yang gentayangan kerap memburu murid-murid di sekolah. Jika dari jauh ada yang melihat Hikiko menyeret boneka, berbeda bila di dekati Hikiko ternyata sedang menyeret mayat manusia.

Menurut lagenda Jepang Hikiko selama hidupnya telah mendapatkan penindasan baik dari Orang Tua sendiri maupun teman-teman di sekolahnya. Tubuh Hikiko banyak cacat karena banyak penyiksaan yang sering kerap di alaminya. Konon ceritanya Hikiko meninggal karena keisengan teman-teman nya yang menyeret Hikiko dengan mobil. Hikiko menjadi arwah penasaran yang mencari korban untuk di seret sepanjang jalan hingga tubuhnya hancur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *