Beberapa Cara Meramal secara Unik di Negara Lain

Beberapa Cara Meramal secara Unik di Negara Lain

Beberapa Cara Meramal secara Unik di Negara Lain

Ditulis Oleh primbon.org

Meramal merupakan tindakan yang dilakukan untuk melihat kondisi seseorang di masa yang akan datang. Tidak sedikit orang di zaman modern seperti sekarang ini yang masih percaya pada nubuatan.

Berikut 5 cara meramal unik dari beberapa negara di dunia yang mereka lihat dari benda-benda di sekitar mereka, termasuk tubuh mereka sendiri. Ingin tahu? Berikut ulasannya.

BACA JUGA : 7 Cakra Pada Manusia; Letak serta Manfaatnya

Toilet “Poop” di – Mesir Kuno

Siapa sangka, orang bisa meramal nasibnya dengan melihat kotoran (tai) di toilet. Teknik prediksi semacam ini disebut Scatomancy yang sudah umum digunakan sejak Mesir kuno. Di zaman modern ini, seorang ahli Scatomancy bernama S.S. Singhn dapat membedakan sifat manusia dari kotoran. Ini akan menahan kotoran segar, mempertahankan tekstur, panjang dan baunya. Setelah itu dia bisa menyimpulkan apakah orang itu layak menjadi pemimpin atau tidak. Semakin lama kotorannya, semakin kuat karakter pemimpinnya.

Ukuran areola – Jepang

Pada akhirnya masalah sihir adalah masalah budaya dan kepercayaan. Di Jepang, ada teknik meramal yang disebut Areola Fortune-Telling. Nasib seseorang bisa dilihat dari lingkar areola (puting) dan payudaranya. Area lingkaran menunjukkan seberapa pintar kita, dan kebahagiaan akan selalu ada di dekat kita. Selain luas areola, warna aerola juga mempengaruhi keberuntungan kita. Apakah warnanya lebih gelap atau lebih terang. Semuanya mempengaruhi nasib, terutama yang berkaitan dengan kesetiaan kita untuk bekerja.

Kakatua Hijau – Singapura

Prediksi burung beo ini populer di Singapura. Saat ada pentas akbar Piala Dunia, prediksi sang kakak jadi tren. Seseorang yang ingin meramal biasanya menyebutkannya terlebih dahulu di depan sekelompok burung beo. Burung itu kemudian memilih kertas prediksi yang sesuai. Angka-angka ini adalah angka-angka dari kandang burung. Setelah itu peramal akan menghitung angka pastinya sesuai dengan nama kita.

Asparagus – Inggris

Meramal nasib menggunakan sayuran asparagus sangat populer di Inggris. Salah satu peramal adalah Jemmia Packington. Dia membuat ramalan dengan menggunakan beberapa batang asparagus yang dipukul dan dibawa ke udara. Kemudian asparagus yang jatuh akan digunakan sebagai ramalan.

Jemmia mengklaim prediksinya akurat dan akurat saat memprediksi Inggris pada 2012. Prediksi lain darinya yang akurat adalah kelahiran dua bayi dari keluarga kerajaan Inggris pada 2012. Jemmia sangat yakin bisa memprediksi apa pun yang berhubungan dengan acara olahraga, penghargaan , untuk kehamilan seseorang.

Cakar Kucing

Tidak hanya mengatakan pada diri sendiri, Anda juga bisa memprediksi nasib hewan peliharaan Anda, khususnya para kucung. Istilah meramal disebut pawmistry. Atau secara bahasa kita bisa menafsirkan misteri cakar kucing. Kita bisa belajar bagaimana memprediksi kucing melalui buku Pawmistry: How to Read Your Cats Paws.

Buku ini mengklaim bahwa pembaca akan dapat membaca keberuntungan dari kucing peliharaan mereka. Cara ini bahkan memungkinkan kita untuk membaca pengaruh budaya pada kucing, asal muasal kucing, hingga asal usulnya.

BACA SELENGKAPNYA : 9 Lokasi Menyeramkan di Universitas Hasanuddin Makassar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.