BEBERAPA BENDA-BENDA MISTIS YANG DISUKAI MAKHLUK HALUS

BEBERAPA BENDA-BENDA MISTIS YANG DISUKAI MAKHLUK HALUS

Keberadaan makhluk tak kasat mata memang sangat susah di tebak, sosoknya yang tidak terlihat memang kerap membuat bulu kuduk kita bangun atau merinding. Terkadang memang suka mengganggu atau membuat takut akan tetap waspada pada keberadaannya.

Tahu kah kalian makhluk halus bisa di rasakan di benda-benda kesayangan atau benda yang ada di sekitar kita, terkadang memang tidak diketahui apa tujuannya bersemayam di dalamnya. Tidak bisa di pungkiri sudah banyak pembuktian atau hal-hal menakutkan yang sering terjadi lewat benda-benda tersebut.

Nah, apa saja benda yang disukai makhluk halus dan di jadikan tempat tinggal mereka, berikut saya akan menjelaskannya.

 

BONEKA

Bagi anak-anak boneka adalah benda atau mainan yang sangat lucu atau menggemaskan, banyak nya karakter boneka bisa menjadi tempat bersemayam nya makhluk-makhluk halus. Wujudnya yang seperti manusia menjadi tempat yang disukai oleh makhluk halus atau roh halus, tidak heran kalo makhluk halus sangat suka bersemayam di boneka tersebut seperti contohnya boneka annabella dan chucky. Boneka tersebut bisa hidup atau berpindah-pindah tempat dengan sendirinya.

PATUNG

Dari zaman dahulu atau sejak dulu patung adalah benda yang paling menarik atau disukai bagi makhluk-makhluk halus, tak heran kalo benda ini menjadi tempat pavorit bagi makhluk halus, dan di anggap benda paling berhantu.

LUKISAN

Benda ini memang dianggap indah oleh beberapa orang, namun  juga dianggap ‘indah’ oleh makhluk halus yang kemudian dijadikan tempat untuk dihuni. Pada kenyataannya, terdapat beberapa lukisan yang akhirnya terlihat menakutkan serta membuat merinding bagi yang melihatnya. Seperti  lukisan Nyai Roro Kidul yang bagi sebagian orang adalah lukisan sakral karena menggambarkan sosok wanita penguasa pantai selatan. Lukisan tersebut juga hingga kini terpasang di kamar 308 Hotel Inna Samudera Beach Pelabuhan Ratu yang menjadi kamar persembahan bagi “sang satu pantai selatan” itu.

KERIS DAN PUSAKA

Benda keramat yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi kalian, benda keramat yang bisa memiliki kekuatan magis yaitu keris. Benda unik ini juga menjadi salah satu tempat atau mudah untuk di huni makhluk gaib. Pada malam satu suro benda atau pusaka lainnya memiliki ritual untuk di mandikan atau bentuk sebagai perawatan. Ada juga yang sengaja mengisi benda tersebut agar ada penghuninya atau dapat di huni oleh makhluk-makhluk gaib.

 

Itulah beberapa benda-benda yang di sukai makhluk-makhluk halus atau mempunyai kekuatan magis, bagi kalian yang mempunyai benda tersebut tidak usah takut ya, karena ketakutan itulah yang mengganggu pikiran kalian. Jangan punya rasa takut atau sugesti yang berlebihan, takutlah hanya kepada Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.