Artis yang Diduga Mengikuti Satanisme

Artis yang Diduga Mengikuti Satanisme

Dunia hiburan seringkali menyuguhukan sesuatu yang diluar dugaan kita. Terutama dunia Hollywood yang selalu penuh dengan berita – berita sensasional para artisnya. Para artis Hollywood tidak lepas dari yang namanya simpang – siur gosip. Artis – artis papan atas dari Hollywood yang ketenaran sudah menjadi luarbiasa kerap disangkut pautkan dengan satanisme. Satanisme dianggap sudah mempengaruhi kehidupan karir mereka yang melejit tinggi. Bahkan ada yang dikabarkan meninggal karena dikaitkan dengan sekte setan.

Para Artis Hollywood sering memasukan unsur Illuminati yang sangat kental dengan sekte satanisme. Seperti mata satu, simbol tanduk iblis sampai dengan simbol 666. Simbol – simbol tersebut kerap terlihat di video klip tentang lagu mereka yang mereka unggah ke internet. Para artis Hollywood yang mempunyai kesukseskan luar biasa juga dikabarkan dibantu oleh para setan dari sekte satanisme mereka. Salah satu penyanyi kenamaan Hollywood juga bersaksi bahwa memuja setan adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dihidupnya.

Berikut adalah beberapa artis yang diduga mengikuti satanisme.

1. Lady Gaga

Lady Gaga

Salah satu penyanyi sekaligus artis ini sudahlah tidak aneh didengar. Pelantun lagu Jus’t Dance ini sudah sangat menonjolkan bahwa dirinya adalah pengikut sekte satanisme. Di setiap Video Klip lagunya selalu disisipkan pesan – pesan atau simbol – simbol yang berkaitan dengan Illuminati. Menunjukan Pentagon, Mata satu, 666, simbol metal sudah tidak aneh lagi jika anda menonton video penyanyi satu ini. Bahkan ia pernah tampil di ajang festival musik dengan memakai busana dari daging yang masih segar.

Pengakuan lainnya yang mencengangkan adalah ia pernah mengaku telah menjadi Istri dari panglima iblis terbesar yaitu, Lucifer. Ia juga pernah membuat sebuah video klip menggunakan pakaian biarawati namun dengan gerakan yang erotis. Ia menggunakan pakaian tersebut dan terus menari dengan goyangan dan lekukan tubuh yang terpampang jelas. Ia juga memasukan Rosario kedalam mulutnya dan melakukan gerakan All Seeing Eye. Hal ini memicu para umat kristen marah dan menentang Lady Gaga.

Namun kabar terakhir dari Lady Gaga, ia mengatakan sudah lepas dari dunia gelapnya ini dan kembali ke jalan benar.

2. Katy Perry

Katy Perry

Pelantun Lagu “Fireworks” ini ternyata mengaku sebagai salah satu penyembah Iblis. Sebelumnya, Katy Perry jarang digosipkan dengan sesuatu yang berhubungan dengan satanisme. Sampai satu ketika video Katy yang berjudul “Dark Horse” mulai menampilkan simbol – simbol dari Illuminati. Katy mulai menunjukan simbol – simbol seperti mata horus, All Seeing Eye dan juga simbol – simbol lainnya yang menunjukan tentang ajaran – ajaran satanisme. Katy pun dikabarkan mengatakan sesuatu tentang satanisme.

Wawancara luar sempat menyatakan bahwa Katy berkata “Kalau saja ada orang yang menyembah setan, maka akan merasakan kenikmatannya. Sungguh kekuatan luar biasa. Menyembah setan akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Lebih baik dilakukan sejak dini,” dari sini kita menyimpulkan bahwa Katy adalah salah satu pemuja setan garis keras.

Namun kabar ini masih simpang siur, tetapi bukti – bukti simbol dalam video klip Katy Perry masih menjadi bukti kuat.

3. Ke$ha

Ke$ha

Salah satu penyanyi yang pernah menghebohkan dunia hiburan dengan pernyataanya yang tidak masuk akal yaitu ia mengaku bahwa pernah diperkosa oleh makhluk gaib. Ke$ha berkata bahwa “Aku punya sejumlah pengalaman supranatural. Aku tak tahu siapa namanya! Tapi dia benar-benar hantu!”. Dari sini awak media mulai menyimpulkan bahwa penyanyi ini mengikuti sebuah sekte satanisme atau menyembah setan. Dalam video klip lagunya pun sering terihat Ke$ha menggunakan simbol – simbol Illuminati.

Saat diwawancari oleh awak media pun, Ke$ha mengaku bahwa ia menyukai simbol – simbol dari Illuminati. Dia terobsesi dengan salah satu simbol All Seeing Eye yang berarti mata yang melihat segalanya. Simbol ini kerap dibuat oleh Ke$ha saat sedang diwawancara ataupun dalam video klip musiknya. Ternyata setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, Ke$ha memang sesungguhnya adalah pemuja setan. Mengaku disetubuhi oleh setan saja membuat publik berfikir bahwa ia adalah pengikut setan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *