Amityville, Rumah Dengan Seribu Kengerian

Amityville, Rumah Dengan Seribu Kengerian

Rumah Malapetaka – Bagi para pecinta horror, tidak mungkin jika anda tidak mengenal amityville house rumah yang terkenal lewat film the conjuring ini membuat para penonton merinding. Rumah yang aslinya benar – benar ada ini ternyata memiliki sejarah asli yang sangat menakutkan mulai dari pembunuhan masal sampai dengan penampakan dan gangguan roh halus yang tidak ada habisnya.

Kasus rumah ini pertama kali diangkat ke publik setelah paranormal ternama yaitu Ed dan Lorraine Warren menyelidiki kasus ini. Untuk kalian yang tidak mengetahui latar belakang rumah ini mari kita simak beberapa fakta tentang Amityville House ini.

  1. Pernah Terjadi Pembunuhan Massal

Pernah Terjadi Pembunuhan Massal

Sebelum ditinggali oleh George Lutz, rumah tersebut sudah terjadi pembunuhan massal yang menewaskan 6 orang. Sang anak sulung berdalih menemukan jasad keluarganya dan melaporkan ke aparat. Namun ternyata dibalik pembunuhan tersebut ialah yang membunuh keluarganya sendiri. Dengan menggunakan senjata api ia mengakhiri semua nyawa keluarganya saat sedang tertidur.

Polisi menangkap si anak sulung 2 hari kemudian dan mengintrogasinya. Setelah polisi mengintrogasi selama 20 jam anak ini mengaku bahwa ada suara aneh yang terus menganggunya dan berakhir dengan ia membunuh keluarganya. Polisi tidak percaya apa yang ia katakan tetapi polisi juga menemukan beberapa keanehan seperti suara tembakan yang tidak terdengar sama sekali oleh tetangga padahal senjata api yang digunakan tidak menggunakan peredam.

Akhirnya si anak sulung dijatuhi hukuman penjara selama 25 tahun lebih.

  1. Diisi Oleh George Lutz

Diisi Oleh George Lutz

Setelah kosong selama 13 tahun, rumah amityville kemudian diisi oleh keluarga George Lutz pada desember 1975. Rumah yang dijadikan bekas pembunuhan itu dijual dengan harga sangat murah dan George Lutz merasa sangat senang. Kejadian aneh pertama menimpa George saat seorang pendeta mendoakan rumah tersebut. Kepala Lutz dipukul dan saat pendeta mendoakan ruangan tersebut ada suara entah darimana yang menyuruh pendeta tersbut pergi dan tiba – tiba tangannya berdarah.

Bukan hanya kejadian itu saja yang menimpa keluarga Lutz. Mulai dari gangguan kecil sampai dengan Poltergeist  sudah seperti menjadi makanan keseharian lutz. Rumah yang ia anggap mewah berubah menjadi mimpi buruk bagi keluarga lutz tersebut. “sudah seperti tinggal di neraka” ucap Lutz setelah 28 hari tinggal dirumah tersebut dan pergi tidak akan kembali lagi.

  1. Gangguan Supranatural yang Tiada Henti.

Gangguan Supranatural yang Tiada Henti

Gangguan sudah dialamioleh Lutz sejak awal dia pindah kerumah ini. Mulai dari saat pemberkataan rumah yang bisa membuat pendeta ketakutan. Setelah itu mulailah gangguan – gangguan kecil seperti benda – benda terlempar sendirinya, pintu kamar terbanting tanpa sebab sampai bau busuk menyengat yang entah dari mana. George yang awalnya tidak peduli mulai merasakan kecemasa tinggal dirumah tersebut.

Munculnya hawa dingin terus menerus sampai George harus menyalakan perapian setiap saat, namun bukannya tambah hangat ia malah menemukan bercak lendir entah dari mana membekas di karpet dekat perapiannya. Setelah itu gangguan menjadi lebih parah dan mengerikan. Pernah ia sekali melihat istrinya tiba – tiba berubah menjadi nenek tua berumur sekitar 90 tahunan. Ditambah lagi gangguan ekstrim dimulai sekitar jam 3.15 dini hari seperti mengisyaratkan bahwa pembunuhan itu terjadi pada waktu itu.

Puncaknya saat George melihat 2 kasur milik anaknya melayang – layang diudara ditambah lagi istrinya ikut melayang diatas kasur tersebut. George tidak berdaya dan segera memustuskan meninggalkan rumah tersebut.

  1. Pernah Ditangani Oleh Pasangan Warren

Pernah Ditangani Oleh Pasangan Warren

Rumah ini setelah kosong menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah paranormal terkenal yaitu Ed Warren dan Lorraine Warren. Lorraine mengaku bahwa ia mengalami perasaan depresi seperti ingin meledak saat berada di rumah tersebut. Mereka berkata bahwa itu adalah rumah yang sangat, sangat, sangat mengerikan. Bahkan rumah itu tidak layak untuk dihuni. Bahkan jika diberi 1 milyar dollar pun ia tidak akan mau untuk kembali ke rumah itu.

Rumah ini menjadi salah satu kasus paling mengerikan yang pernah dijalani oleh pasangan Warrens ini,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.