Ambulan Horror Di Bandung

Ambulan Horror Di Bandung

Ambulan Misterius

Ambulan seringkali dikaitkan dengan kisah – kisah mistis yang ada. Dikarenakan mobil ambulan sering dijadikan sebagai trasnportasi jasad manusia. Tapi pernahkan anda bertemu dengan ambulan yang benar – benar memiliki kisah mistis?

Ambulan yang berada di Jalan Bahureksa bandung ini memiliki kengerian tersendiri baik dari segi cerita maupun orang – orang yang melihatnya. Bagi yang kalian yang penasaran mari simak beberapa fakta ambulan tersebut

  1. Bekas kecelakaan

Bekas kecelakaan

Awal mula kisah mengerikan ambulan ini adalah saat mengangkut jasad kecelakaan. Diceritakan ada sebuah keluarga belanda yang tewas bersamaan tanpa diketahui kecalakaan apa yang menimpa keluarga tersebut. Kemudian ambulan yang kebetulan sedang beroperasi di rumah sakit yang dipanggil untuk mengurus mereka langsung menuju ke lokasi.

Ambulan tersebut mengangkut semua jasad keluarga belanda tersebut dan dilarikan ke rumah sakit. Namun keanehan terjadi, mobil tersebut selalu kembali lagi ke rumah keluarga tersebut tanpa ada yang mengendarai.

Sampai sekarang ambulan tersebut masih menetap di rumah bekas keluarga terebut yang masih terletak di jalan bahureksa menyisakan kisah kisah mistis yang pernah terjadi di rumah tersebut.

  1. Tidak Bisa Dipindahkan

Tidak Bisa Dipindahkan

Sudah berkali – kali ambulan tersebut dipindahkan oleh pihak rumah sakit maupun orang lain. Tapi usaha mereka sia – sia dikarenakan ambulan tersebut selalu kembali ke rumah itu tanpa diketahui dan tanpa ada yang mengendarai. Para petugas pun sudah bingung dan membiarkan ambulan tersebut di jalan bahureksa

Konon katanya keluarga belanda yang diangkut jasadnya menggunakan ambulan tersebut masih belum tenang dan selalu kembali ke rumah mereka. Alasan parah roh terus kembali kemungkinan mereka ingin mencari jawaban kenapa mereka bisa meninggal. Banyak paranormal sudah datang ke tempat ini untuk mencari jawaban.

Ada seorang paranormal terkenal menyatakan bahwa didalam rumah tersebut memang pernah terjadi tragedy yang menewaskan satu keluarga di masa silam. Dan terkejutnya lagi bahwa keluarga tersebut masih bergentayangan dan sering menaiki ambulan tersebut dikarenakan ambulan tersebut menjadi saksi tempat mereka terkahir di dunia.

  1. Sering Meneror Warga yang Lewat

Sering Meneror Warga yang Lewat

Banyak rumor mengatakan bahwa ambulan ini seakan – akan hidup. Jalan Bahureksa yang menjadi tempat ambulan ini terkesan menjadi angker karena kehadiran ambulan ini.

Ambulan diparkiran tepat sebelum pintu masuk rumah tersebut dan tempangpang jelas jika kita lihat dari jalan raya. Karat dan kondisi mobil yang sudah using menambah kesan horror bagi siapa saja yang melwati jalan tersebut.

Konon katanya bagi siapapun yang lewat larut malam sering melihat ambula tersebut menyala tanpa ada yang menyalakannya dan kondisi ambulan tersebut sudah tidak memungkinkan untuk menyala. Dan ada saksi juga jika sudah memasuki malam hari, mereka samar – samar mendengar sirine ambulan berbunyi padahal tidak ada ambulan yang melewati jalur tersebut.

Bagi anda yang mau melewati jalan ini, saying sekali karena ambulan yang diceritakan sudah tidak ada. Ambulan tersebut dibeli dengan harga 40 juta oleh seseorang untuk dibawa jauh. Jadi jika anda sekarang pergi kesana dan sudah tidak ada, jangan aneh karena ambulan tersebut sudah dibawa pergi

  1. Diangkat ke Layar Kaca

Karena terlalu fenomenal pada masa itu, kisah ambulan bahureksa ini diangkat ke layar kaca oleh industry film pada saat itu. Film yang diangkat pada tahun 2008 ini mengisahkan tentang 4 orang remaja yang pindah ke bandung untuk melanjutkan studi. Mereka mennyewa rumah di jalan bahureksa karena saat itu harganya murah.

Diangkat ke Layar Kaca

Kemudian mereka menyadari di depan rumah tersebut ada mobil ambulan yang ditutupi oleh terpal. Saat mereka buka mereka kaget karena ada mobil ambulan tua yang sudah usang dan dipenuhi oleh bercak darah kering. Kemudian mereka menghadapi terror disana.

Film ini dibintingai oleh dimaz andrean dan ratu horror Indonesia yaitu Suzzana. Film ini sukses menarik para pecinta horror dikarenakan film ini dikemas apik dan diambil dari cerita nyata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.