Akibat Yang Ditimbulkan Bila Orang Dirasuki Oleh Makhluk Halus

Akibat Yang Ditimbulkan Bila Orang Dirasuki Oleh Makhluk Halus

Kesurupan merupakn fenomena gaib dimana sang tubuh diambil alih oleh makhluk gaib yang entah darimana. Biasanya orang kesurupan akan mengeluarkan suara – suara aneh, menunjukan perilaku aneh hingga melakukan hal – hal yang sudah diluar nalar manusia. Kesurupan kerap terjadi di dunia dan bahkan di Indonesia kerap terjadi kesurupan massal yang biasanya melanda sekolah – sekolah angker. Kesurupan pernah ditetiliti oleh para ahli dan menimbulkan sebuah penjelasan ilmiah.

Menurut para ahli, kesurupan bisa dijelaskan secara medis yaitu, Possession Trance Disorder. Possession Trance Disorder merupakan kategori diagnosti baru dalam Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders-IV yang merupakan gangguan keseharan mental. Gangguan ini merupakan hilangnya sebagian atau seluruh integrasi antara kenangan masa lalu, kesadaran instegritas atau gerakan kontrol pada tubuh. Walaupun begitu, kesurupan seringkali memperlihatkan ciri – ciri yang mengerikan diluar nalar manusia.

Berikut adalah Akibat Yang Ditimbulkan Bila Orang Dirasuki Oleh Makhluk Halus

1. Semua yang berhubungan dengan sembilan pembukaan tubuh, rasa sakit akan terganggu.

Semua yang berhubungan dengan sembilan pembukaan tubuh, rasa sakit akan terganggu.

Pada fase kesurupan, tubuh dari orang yang kerasukan dipercaya diisi dengan energi – energi negatif yang tentunya akan mempengaruhi bagian tubuh lain. Tubuh benar – benar tersisi oleh energi negatif jahat yang akan memicu perlawan dari tubuh untuk mengeluarkan energi tersebut. Orang kesurupan akan wajar jika mengalami batuk, sendawa, kentut, bersin dan hal – hal lainnya. Selera makan mereka juga bisa berubah drastis menjadi kelaparan hebat atau tidak makan sama sekali.

Orang kesurupan juga akan kehilangan kontrol atas dirinya yang menyebabkan ia serasa dikontrol oleh makhluk halus. Beberapa kasus dari pengakuan orang yang mengalami kesurupan, mereka merasa diri meraka seperti ditusuk – tusuk pada sekujur tubuhnya. Mereka juga mengalami pusing luarbiasa disertai dengan nyeri punggung, gatal berlebih, keram atau bahkan merasa diikat sangat keras. Untuk kasus yang sudah berat, orang kesurupan mengalami rasa seperti terbakar.

2. Adanya Perubahan Sikap dan Kebiasaan Hingga 180 Derajat.

Semua yang berhubungan dengan sembilan pembukaan tubuh, rasa sakit akan terganggu.

Orang – orang kesurupan juga bisa dengan cepat berubah drastis mulai dari sikap hingga yang terparah adalah kepribadian. Mereka yang diduga dimasuki oleh roh jahat berubah 180 derajat karena tubuh mereka sekarang sudah bukan dikuasai oleh mereka melainkan oleh roh jahat. Orang yang kesurupan sangat normal menunjukan sikap – sikap mengerikan, abnormal hingga perubahan kepribadian yang langsung 180 derajat. Banyak kejadian saat orang kesurupan mengalami ini.

Pertama mereka akan mulai melawan atau menolak semua yang berbau keagamaan yang disusul dengan tubuh mereka kejang – kejang. Kemudia adanya perubahan suara yang diyakini berasal dari setan yang merasuki tubuh sang korban. Mereka akan berbicara bahasa asing yang tidak bisa dimengerti atau mengeluarkan suara hewan yang mengerikan.  Hal yang paling parah adalah tubuh mereka sudah dikuasai oleh roh jahat dan sudah tidak mengenali orang – orang disekitarnya lagi. Bahkan beberapa kasus mereka bisa melayang di atas tempat tidur.

3. Bisa Berakibat Buruk Bagi Tubuh

Bisa Berakibat Buruk Bagi Tubuh

Kesurupan berarti kita sudah kehilangan kontrol atas diri kita sendiri. Energi jahat atau yang biasa kita sebut dengan iblis menguasai tubuh kita sepenuhnya. Perilaku iblis yang berada di tubuh kita memang tidak bisa ditebak dan terkadang melakukan hal – hal mengerikan yang bisa melukai tubuh. Ada beberapa kasus kesurupan yang sudah sangat mengerikan hingga membuat tubuh korban luka – luka. Mereka kerap mencakar – cakar tubuhnya sendiri, memelintir tubuhnya sendiri hingga yang paling parah memelintir kepala 180 derajat.

Tubuh kita memang tidak merasakan apa – apa karena sedang diambil alih oleh setan. Efeknya baru akan timbul ketika sang setan sudah pergi dari tubuh kita. Kita akan merasa kesakitan karena terdapat tulang yang potong, luka sobek, terpelintir dan masih banyak lagi. Bahkan ada kasus dimana iblis meminum air seni dari tubuh korban atau memakan  serangga. Biasanya iblis yang sudah bisa melakukan hal – hal ini merupakan iblis tingkat tinggi yang susah untuk diusir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *