8 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Aceh

8 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Aceh

Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Aceh Aceh, Provinsi paling utara di Pulau Sumatera ini ternyata menyimpan berbagai lokasi menyeramkan. Jika anda tertantang untuk melakukan wisata horor, berikut beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi.

primbon.org telah merangkum 8 lokasi yang bisa anda kunjungi ketika berada di Aceh.

Baca juga: 4 Rumah Sakit Angker di Pulau Jawa, Tiga Ada di Jawa Timur

Kuburan di Siron

Kuburan massal yang terletak di Siron, Aceh ini menyimpan cerita angker. Biasanya, pada malam hari, suara anjing dikatakan memperebutkan tulang manusia.

8 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Aceh

Rumah Sakit di Pulau Rubiah

Saat berkunjung ke Pulau Rubiah, Anda akan melihat bangunan rumah sakit Belanda yang terbengkalai. Anda akan langsung merinding saat menginjakkan kaki di sini.

Pantai Lhoknga

Di Pantai Lhoknga banyak pemberitaan tentang korban tenggelam. Kabarnya, korban disebabkan oleh makhluk halus yang meminta untuk dikorbankan.

Baca juga:  4 Tempat Paling Angker Di Tangerang, Auto Seram

Jembatan Seunapet

Jembatan Seunapet terkenal menyeramkan dengan penampakan hantu Halimah. Saat itu, dia sedang dalam perjalanan pulang, namun tiba-tiba diculik dan mengalami kekerasan seksual.

8 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Aceh

Kampus Unsyiap

Kabar kemunculan hantu tembus pandang di Kampus Unsyiah memang kerap terdengar. Sosok hantu wanita tersebut terlihat mengenaskan dengan tubuh yang tembus pandang.

PLTD Apung

PLTD Apung terdiri dari sebuah kapal bekas yang tersapu tsunami pada tahun 2004. Di dalamnya, Anda dapat mendengar suara jeritan tak terlihat seorang wanita.

Hutan Raya

Di Taman Hutan Raya, Aceh Besar, terdapat rumah Scooby Doo yang konon dihuni hantu Belanda. Wanita itu ditinggalkan suaminya saat hamil dan meninggal.

8 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Aceh

Danau Takengon

Danau Laut Tawar di Takengon kabarnya dihuni oleh dua makhluk halus, Putri Ijo dan Lembide. Putri Ijo menyerupai putri duyung, sedangkan Lembide pengisap darah.

Itulah 8 lokasi horor yang ada di Aceh. Jika anda bernyali kecil sebaiknya jangan coba-coba ke sana. Tapi bila anda memiliki keberanian dan ingin menguji adrenalin, wajib untuk datang ke sini.
Semoga bermanfaat.

Baca juga:

4 Fakta Mengerikan Tentang Hari Valentine

Restoran dengan Konsep Horor Paling Mengerikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.