7 Pantangan Bagi Pengguna Ilmu Pelet Putih

7 Pantangan Bagi Pengguna Ilmu Pelet Putih

Ilmu Pelet merupakan salah satu ilmu mistis yang berasal dari Indonesia. Konon katanya ilmu ini mampu membuat orang yang dipelet akan menyukai kita dan mau melakukan apa saja yang kita minta.

Namun bagi mereka yang mengamalkan ilmu ini, paling tidak ada 7 pantangan yang harus dihindari agar kesaktiannya tetap terjaga. Apa saja pantangannya? Berikut ulasan lengkapnya.

Baca juga: 5 Kekuatan Mistik Paling Menakutkan di Indonesia

Pantangan adalah hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh penganut ilmu suatu ilmu. Jika pantangan itu dilanggar konon ada beberapa konsekuensi yang bakal ditanggung. Biasanya pantangan ini disampaikan oleh guru setiap kali mengajarkan ilmunya.

Salah satu tujuan menghindari pantangan tersebut adalah sebagai bentuk si murid menghargai ilmu yang telah diterimanya. Di samping itu pantangan juga adalah pengingat bahwa hidup punya aturan yang harus dipatuhi.

MO LIMO

Pantangan ini berasal dari bahasa Jawa, Emoh yang berarti tidak mau dan limo yang berarti lima. Jadi ada lima perkara yang harus dijauhi. Kelimanya adalah judi, zina, mencuri, madat, minum-minuman keras.

MERUSAK RUMAH TANGGA

Pantangan kedua adalah merusak rumah tangga orang lain. Tidak dibenarkan pengguna ilmu pelet bila mengganggu rumah tangga terlebih yang sah secara agama dan juga negara.

TIDAK MAKAN MAKANAN BERNYAWA

Bagi pengguna ilmu pelet tidak dibenarkan memakan makanan yang memiliki nyawa seperti ikan, daging, telur, dan makanan apa pun yang berasal dari perkara yang mengandung nyawa, bahkan penyedap rasa sekalipun.

TIDAK MAKAN MAKANAN DIBAKAR

Pengguna ilmu pelet juga tidak boleh makan makanan yang diolah dengan cara dibakar atau terkena api langsung. Namun yang mentah, digoreng dan direbus diperbolehkan.

LEWAT DI BAWAH JEMURAN

Bagi mereka yang memiliki ilmu pelet yang energinya berasal dari susuk, entah emas atau berlian tidak boleh melewati bawah jemuran.

TIDAK MAKAN BUAH

Selain itu pantangan bagi pengguna ilmu ini adalah tidak boleh makan buahbuahan tertentu, seperti pisang emas, pepaya, durian, mengkudu, dan sebagainya.

SOMBONG

Sifat sombong harus dijauhi. Jika tidak ilmu yang mereka miliki bisa saja hilang atau lenyap dengan sendirinya. Karena itu jauhilah hidup yang sombong agar tidak takabur.

Demikian 7 pantangan yang harus dihindari pengguna ilmu pelet.
Semoga bermanfaat.

Baca juga: 7 Pantangan Pengguna Ilmu Leak Agar Tidak Celaka

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.