5 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Medan

5 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Medan

5 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Medan Pernah ke Medan? Medan terkenal dengan wisata kuliner dan alamnya yang indah. Namun dibalik semuanya itu, salah satu kota besar di Indonesia ini menyimpan kisah mistis. Ada beberapa lokasi di sudut kota ini yang menyisakan cerita-cerita menyeramkan.

Pada artikel ini, primbon.org akan mengulas tentang 5 tempat paling menyeramkan yang ada di Medan. Mana saja itu? Berikut ulasannya.

Asrama Putri SMA Katolik Cahaya

SMA Katolik Cahaya adalah sebuah SMA yang terletak di Jalan Hayam Wuruk Medan yang juga terkenal angker. Bagian yang paling terlihat adalah di bagian Asrama Wanita. Bangunan yang dikhususkan untuk tempat tinggal ini memiliki cerita horor yang sering dialami oleh pelajar dan juga warga yang kebetulan lewat.

Dilaporkan bahwa sering terjadi penampakan seorang anak berkulit putih berdiri di atap asrama. Kemungkinan anak ini berusia 7 tahun. Padahal asrama  ini berisi siswa SMA yang sudah beranjak dewasa. Dan lagi-lagi anak itu sering muncul dan menghilang begitu saja. Cerita ini sering menyebar ke beberapa mahasiswi dan orang-orang yang lewat disana.

Baca juga: 4 Fakta Mengerikan Tentang Hari Valentine

Kuburan Depan SMA Sutomo 1

Banyak yang bilang kuburan di depan SMA 1 Sutomo sangat angker. Seringkali ada penampakan makhluk aneh di tempat ini. Pada malam hari suasana di kawasan makam sangat mencekam meski berada di tengah kota. Saat ini kuburan ini masih menjadi misteri meski tidak sebanyak dulu. Hal ini terjadi karena kawasan kuburan merupakan kawasan macet. Mungkin arwahnya sudah kabur, kata beberapa warga sekitar.

Sebelumnya pada pagi hari, kuburan ini selalu mengeluarkan bau yang tidak sedap. Bukan keharuman bunga yang melimpah di setiap kuburan. Jika Anda menyukai wisata mistis, tak ada salahnya mengunjungi tempat ini. Siapa tahu kamu bisa ketemu penghuninya, serem!

5 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Medan

Rumah Tjong A Fie

Setelah meninggal, Tjong A Fie meninggalkan sebuah rumah yang terbilang mewah dengan desain yang unik. Menurut kabar, rumah yang kini dijadikan museum ini menyimpan banyak misteri. Pada malam hari banyak orang mengalami penampakan. Selain itu, lewat di depannya saja bisa membuat rambut berdiri tegak. Beberapa orang mengatakan bahwa di rumah ini ada sesosok mirip orang Tionghoa. Saya tidak tahu siapa makhluk itu.

SUN Plaza

SUN Plaza adalah pusat perbelanjaan yang sangat besar. Gedung ini memiliki sekitar 6 lantai yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat. Setelah diselidiki, ternyata mall yang ramai dikunjungi banyak orang ini angker. Hal itu terjadi sejak ada insiden bunuh diri pada tahun 2006. Seorang wanita nekat melompat dari lantai 4 dan akhirnya meninggal di tempat. Selain itu, pada tahun 2014 juga ada satpam yang ditikam hingga tewas di kamar mandi. Hal ini menambah rentetan cerita kelam di mall ini.

Kampus USU Pintu IV

Menurut cerita para pelajar dan warga sekitar, tempat itu banyak dihuni makhluk halus. Pintu IV dikenal dengan banyak pepohonan. Banyak orang mengira bahwa pohon besar itu adalah sarang hantu. Jika setelah matahari terbenam, Anda akan langsung merasakan suasana mencekam. Jika Anda seorang pria, hantu wanita berbaju merah terkadang bisa muncul. Kadang malah ikut naik motor.

Itulah 5 tempat paling menyeramkan yang ada di Medan.
Semoga bermanfaat.

Baca juga: 8 Tempat Paling Menyeramkan yang Ada di Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *