5 Permainan Hantu Terpopuler di Dunia, Kamu Berani Coba?

5 Permainan Hantu Terpopuler di Dunia, Kamu Berani Coba?

Permainan horor adalah permainan yang bertujuan menguji nyali para pemainnya dengan melakukan ritual pemanggilan hantu atau roh-roh orang yang sudah meninggal untuk mendatangi kita.

Meski terlihat hanya sebuah permainan, namun banyak hal buruk yang terjadi pada para pemainnya. Jika kamu penasaran dan ingin mencoba, berikut kami bagikan deretan permainan hantu terpopuler dari seluruh dunia.

Jailangkung – Indonesia

Permainan Jailangkung sudah tidak asing lagi bagi kita orang Indonesia. Bahkan siswa perempuan yang sangat ingin memanggil roh pasti melakukannya. Game berbahaya ini sangat populer di Indonesia. Bahkan mereka yang menonton film tersebut juga merasakan sesuatu yang tidak nyaman.

Untuk memainkan Jailangkung kita harus menyiapkan sejenis boneka yang terbuat dari batok kelapa dan tongkat kayu. Setelah itu kita ikat pensil di tangan boneka itu. Pertama-tama, kami mengucapkan mantra Jailangkung yang legendaris. Permainan ini sangat berbahaya karena dari berbagai kasus banyak hantu yang tidak terima karena dipermainkan sehingga menguntit si penelpon.

Blood Mary – Amerika Serikat

Bloody Mary adalah hantu wanita yang konon saat meninggal, arwahnya terperangkap di kaca. Sampai disana dia tidak bisa keluar, yang pada akhirnya dia menjadi jahat dan penuh dendam. Bloody Mary ini telah menjadi mitos di Amerika Serikat.

Bloody Mary ini merupakan permainan hantu yang bisa kita lakukan di kamar mandi yang memiliki kaca dan tanpa penerangan apapun. Setelah itu kita bisa memanggil Bloody Mery sebanyak 3 kali. Perlahan melihat ke cermin, Maria mungkin muncul. Tapi meski di Amerika itu hanya mitos, jika ada rasa takut yang ekstrim jangan coba-coba.

Papan Ouija – Tiongkok

Bagi para pecinta film horor pasti tahu tentang film Ouija. Film yang sukses membuat penonton bermimpi buruk ini dikenal berdasarkan legenda urban Eropa yang sangat terkenal. Ouija adalah sejenis permainan papan yang bertujuan untuk memanggil roh. Meski sudah terkenal di seluruh dunia, terutama Eropa, sebenarnya Ouija ini berasal dari daratan Cina.

Dalam permainan Ouija terdapat huruf A-Z, angka 0-9, kata ya, tidak, dan selamat tinggal. Untuk memulainya kita harus menyiapkan koin, papan Ouija dan lilin merah. Sambil meletakkan koin di papan, kemudian kita harus melafalkan mantra “Spirits in coins (3x), datang dan bermainlah dengan kami”. Jika koin bergerak dengan sendirinya, itu tandanya roh ada di sekitar Anda.

Baby Blue – Spanyol

Game ini kurang lebih sama dengan Bloody Mery dimana kita harus berdiri diam di depan cermin di kamar mandi sambil mengucapkan mantra. Meski mirip, namun belakangan tampilan yang muncul bukanlah Mery, melainkan Baby Blue sebagai nama gamenya. Mantra itu sendiri diucapkan 13 kali sambil menjangkau ke depan cermin.

Saat tangan Anda terasa berat, itu pertanda bahwa ada roh yang datang dan menyerahkan anaknya ke tangan Anda. Jika sudah seperti ini maka segera basuh ke toilet dan siram sebanyak mungkin. Pasalnya jika tidak, bayangan wanita yang sedang meminta bayinya akan muncul dari cermin.

Lady in White – Amerika Serikat

Dalam Lady In White kami tidak menyebut hantu biasa tetapi roh dari keluarga mereka sendiri. Meski begitu, game ini sangat berani dan berani. Cara memainkan game ini adalah dengan pergi ke kamar mandi dan mematikan lampu sambil mengatakan Lady in White masuk ke kamar mandi ini. Setelah itu, ucapkan “Lady in White” sebanyak lima kali, sambil menyalakan lampu lalu memutar kembali dan mengucapkan nama orang yang telah meninggal, maka roh tersebut akan muncul.

Itulah 5 permainan horor populer dari seluruh dunia. Apakah anda berani mencoba?
Semoga bermanfaat.

Baca juga: Roro Fitria, Artis yang Erat Hubungannya dengan Dunia Mistis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *