5 Film Horor Paling Merinding, Nomor 3 Paling Fenomenal

5 Film Horor Paling Merinding, Nomor 3 Paling Fenomenal

Film horor adalah genre yang mungkin paling sedikit digemari. Alasannya tentu saja film berjenis ini selalu mendatangkan rasa takut dan kengerian yang bisa terbawa hingga kehidupan sehari-hari.

Baca juga: 5 Film Horor Indonesia Paling Laris di Bioskop

Namun lain halnya bagi mereka yang suka menguji adrenalin. Film horor justru membuat mereka semakin bersemangat dan ingin mencari tahu alur cerita hingga ending dari sebuah kisah yang diceritakan.

Bagi kalian yang hobi menonton film bergenre horor, berikut kami beri 5 rekomendasi film horor paling mengerikan di sepanjang sejarah.

We Are Still Here (2015)

Film ini bercerita tentang Anne dan Paul yang baru saja pindah ke rumah baru sebagai cara untuk menghilangkan kesedihan setelah anaknya yang meninggal dalam kecelakaan. Namun, yang terjadi di rumah barunya, Annie selalu merasakan kehadiran Bobby, namun Paul selalu berusaha menyangkalnya. Ketika Anne memanggil sahabatnya yang memiliki kemampuan untuk menangani roh, semakin banyak hal buruk yang mereka alami.

The Conjuring (2013)

The Conjouring didasarkan pada kasus yang dialami oleh keluarga Perron yang mengalami kejadian aneh dan mistis di rumah barunya di Rhode Island. Mengetahui bahwa ada kejanggalan di rumah baru mereka, mereka memanggil pengusir hantu untuk mengusir hantu dan karakter utama dan konflik adalah pengusir setan. Kejanggalan yang terjadi antara lain ditemukannya ruang bawah tanah yang disembunyikan oleh pemilik sebelumnya, kematian anjing peliharaannya, jam di dalam rumah yang selalu berhenti pada pukul 03.07, kemunculan teman khayalan April bernama Rory, dan lain sebagainya.

Insidious (2011)

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru bersama anak-anaknya. Di rumah baru yang mereka tempati, salah satu anak mereka (Dalton) mengalami hal yang aneh, dimana rohnya meninggalkan raga dan kemudian pergi ke dunia lain. Teror dari roh jahat datang untuk mengambil alih tubuh Dalton sehingga roh jahat tersebut dapat hidup kembali. Karena tidak tahan dengan kejadian horor yang terjadi, mereka pergi ke medium untuk mengusir roh jahat tersebut.

Poltergeist (1982)

Cerita berkisah tentang keluarga yang tinggal di pinggiran California dimana rumah mereka didatangi oleh hantu jahat yang menculik putri mereka.

The Exorcist (1973)

Film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang gadis berusia 12 tahun yang dirasuki roh yang harus ditangani oleh 2 orang pendeta. Ceritanya dimulai dengan seorang pendeta yang melakukan penggalian di daerah Nineveh, Irak untuk menemukan artefak kuno. Selama penggaliannya, dia menemukan patung kuno iblis Pazuzu yang dipercaya oleh mitologi Bablionia.

Demikianlah 5 film horor paling menakutkan yang bisa menjadi refrensi film anda.
Semoga bermanfaat.

Baca juga: 7 Arti Mimpi Hantu Saat Tidur, Bisa Jadi Pertanda Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.