4 Tempat Paling Angker Di Tangerang, Auto Seram

4 Tempat Paling Angker Di Tangerang, Auto Seram

Setiap tempa di dunia ini menyimpan ceritanya masing-masing. Mulai dari sejarah tempat tersebut, perjuangan membangunnya, kenangan, hingga cerita mistis yang mengiringnya.

Tidak banyak yang tahu bahwa Tangerang juga menyimpan beberapa titik yang penuh dengan keangkeran. Bahkan banyak cerita mistis yang tersebar luas tentang lokasi tersebut.

Jika anda penasaran, kami akan memberikan 8 tempat paling angker di Tangerang.

SMAN 10 TANGERANG

Menurut salah satu sumber, ternyata di salah satu sekolah negeri di Tangerang memiliki kisah mistis, yaitu terjadi pada salah satu siswa dari SMAN 10 Tangerang. Peristiwa tersebut terjadi pada sore hari dimana seorang siswa pergi ke kamar mandi pada sore hari menjelang waktu maghrib.

Siswi tersebut menggunakan toilet yang sudah lama tidak pernah digunakan karena dulu pernah terjadi bunuh diri seornag wanita hamil di dalam toilet itu. Terjadi peristiwa janggal pada saat siswi itu di dalam toilet. Lampu kamar mandi yang tiba-tiba mati sendiri dan setelah peristiwa itu siswi yang bersangkutan mengalami trauma cukup berat yang menyebabkan dirinya tidak ingin datang ke sekolah.

TAMAN MAKAN PAHLAWAN SERPONG

Tidak seperti namanya, di pemakaman ini hanya terdapat 240 makam pahlawan yang dulunya memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Dari pemakaman ini juga ternyata memiliki kisah mistis. Dimana penjaga pemakaman ini mengaku sering didatangi oleh arwah para pahlawan di pemakaman tersebut.

Ada lagi beberapa masyarakat yang pernah melewati pemakaman ini, seperti mendengar suara keramaian seperti sedang terjadi peperangan di dalam pemakaman tersebut. Tapi bukankah hal yang tidak mungkin peperangan terjadi di pemakaman pada jaman sekarang?

Baca juga: Cerita Horor tapi dengan Sedikit Komedi

SUPER MAL KARAWACI

Super Mall Karawaci merupakan salah satu mall yang sangat besar di provinsi Banten, mall ini sudah berdiri sejak tahun 1992. Super Mall Karawaci menghadirkan hypermarket yang cukup besar, hingga time zone terbesar di Asia Tenggara pun ada di sini.

Namun, dibalik kemegahan tersebut, ternyata Super Mall Karawaci pernah mengalami peristiwa kelam seperti Mall Klender di Jakarta. Terjadi pembakaran besar-besaran di Mall Karawaci pada tahun 1998.

Banyak korban meninggal dunia terutama di area bioskop. Banyak muda mudi yang tengah asik menonton film dan tidak menyadari adanya kerusuhan yang terjadi di luar. Dan mereka tewas karena dilalap si jago merah.

Hampir ratusan orang menjadi korban dari peristiwa kelam ini yang menjadikan Mall Karawaci cukup menyeramkan sampai tahun 2000. Diceritakan dari salah seorang pengunjung bioskop yang mendengar banyak orang tertawa di salah satu teater di bioskop.

Namun setelah film selesai ternyata hanya ada empat orang yang menonton film tersebut. Tapi suara tawa dari teater itu seperti terisi penuh oleh penonton. Ada lagi cerita bahwa terjadi kesurupan massal pada SPG Matahari Department Store yang tiba-tiba tergelatak lalu saling berteriak dan peristiwa tersebut terjadi sekitar 2 hari beruturut-turut.

Menurut pengakuan seorang yang memiliki indra keenam, bahwa di Super Mall Karawaci ada sosok hantu wanita cantik yang menjadi korban dari peristiwa kelam tahun 1998 yang tewas di dalam bioskop.

MALL LIVING WORLD

Secara kasat mata, mall yang satu ini memang tidak terlihat punya kisah mistis. Namun kita lihat kasus bunuh diri yang terjadi pada alm Eddy pada tahun 2016 lalu. Ternyata, Eddy bukanlah satu-satunya korban bunuh diri di Mall Living World.

Tiga bulan sebelum kasus bunuh diri Eddy, ternyata ada seorang pria bernama Teguh Prasetya yang merupakan mahasiswa juga melakukan aksi bunuh diri. Dua kejadian bunuh diri ini terjadi dalam kurun waktu yang tak jauh.

Dan kejadian keduanya sama persis, yaitu loncat dari lantai 8 Mall Living World. Menurut keterangan masyarakat setempat, Mall Living World dibangun di atas tanah yang dulunya di sekitarnya seperti sebuah kebun yang ditumbuhi pepohonan yang sangat rindang dan terdapat makam tua yang cukup angker.

Dikatakan bahwa dahulu makam tersebut sering diziarahi oleh banyak orang pakulonan dan pernah sesekali terlihat sosok hitam yang diikuti seekor harimau yang dipercaya penunggu dari makam tersebut. Beberapa masyarakat juga percaya bahwa kejadian bunuh diri tersebut tidak murni karena alasan murni, mungkin ada campur tangan dari hal-hal gaib. Apakah kamu percaya hal tersebut?

Demikian 4 tempat paling angker beserta dengan kisahnya di Tangerang.
Semoga bermanfaat.

Baca juga: Event PUBG Mobile Halloweeks 2020! Serem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *